Sukses

Ini Playlist Video Asyik untuk Temani Anda Ngabuburit

Ngabuburit tidak melakukan apa-apa? Lihat di sini beberapa video asyik yang dapat menemani waktu ngabuburit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadan, berbagai cara dilakukan orang untuk menunggu datangnya waktu buka puasa atau ngabuburit. Ngabuburit akan terasa lebih asyik saat berkumpul bersama keluarga, teman-teman, atau kekasih.

Namun, bagi Anda yang tidak memiliki kegiatan saat ngabuburit, tim Liputan6.com telah mengumpulkan beberapa video menyenangkan untuk menemani waktu ngabuburit Anda. Selamat menyaksikan!

1. Video bayi menari
Video ini memperlihatkan seorang bayi laki-laki yang dengan riang menggerakkan kakinya mengikuti alunan musik yang diputarkan oleh orang tuanya.

2. Video nenek kendarai Lamborghini
Dalam video ini terlihat bagaimana reaksi dan apa yang dilakukan oleh dua orang nenek ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mengendarai mobil Lamborghini.

3. Video percakapan dua bayi kembar
Video ini pasti akan membuat Anda gemas. Memperlihatkan bagaimana dua bayi kembar saling berinteraksi seolah membicarakan sesuatu dengan seru, meski sama-sama belum bisa bicara.

4. Video ekspresi bayi menyaksikan ayam bertelur
Melihat bayi dengan segala tingkah lucunya memang tak pernah membosankan. Seperti video yang memperlihatkan ekspresi seorang bayi yang begitu kaget, lucu, dan menggemaskan ketika melihat seekor ayam mainan mengeluarkan telur.

5. Kumpulan video ayah yang membuat bayinya tertawa
Kali ini adalah sebuah kumpulan video dari para ayah yang berusaha membuat bayinya tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.