Sukses

Seperti Mainan, Lipstik Transparan Ini Ternyata Makeup Sungguhan

Sebuah brand kecantikan meluncurkan lipstik jelly berwarna transparan, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tiap brand di dunia makeup selalu membuat inovasi untuk menjadi yang terdepan. Tiap musim, masing-masing merek berlomba-lomba membuat tren terkini dengan teknologi terbaru, yang membuat para wanita selalu tergoda.

Begitu juga dengan alat rias yang satu ini, yaitu lipstik. Ya, sebuah pepatah mengatakan "Wanita tidak pernah memiliki terlalu banyak lipstik". Mungkin pepatah tersebut ada benarnya karena benda yang satu ini selalu mampu membuat wajah terlihat lebih cantik.

Seperti sebuah merek kecantikan asal Cina, Kailijumei, yang baru-baru ini membuat heboh sosial media Instagram. Bagaimana tidak? Bentuk lipstik jelly transparan yang mereka luncurkan, membuat para wanita sangat penasaran. 

 

Kailijumei.tictail.com Beware of fakes

A photo posted by Kailijumei Cosmetics Seller (@kailijumei) on

Lipstik transparan ini memiliki hasil kilau di bibir, dengan rona merah dan serbuk emas yang cantik. Tak hanya itu, terdapat bunga asli di dalam stik pemulas bibir ini, yang terlihat sungguh indah. Uniknya, warna pink yang memulas dari stik transparan ini memberi rona merah muda yang berbeda, tergantung temperatur tubuh si pemakai.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Kamis (23/6/2016) pemberian nama tiap warna juga terdengar sangat menawan, seperti Minutemaid dan Doll Powder. Hasilnya yang tipis seperti lipgloss, sangat cocok untuk memberikan hasil akhir riasan yang natural. Lipstik ini dijual dengan harga sekitar 25-30 Dolar Amerika (sekitar 350 Ribu Rupiah). Sayang sekali, penjualan pemanis bibir sudah habis saat ini. Namun, Anda dapat membeli produksi selanjutnya yang bisa dipesan di website brand kecantikan ini.

 

Kailijumei.tictail.com #Kailijumei

A photo posted by Kailijumei Cosmetics Seller (@kailijumei) on

Jika Anda bosan dengan pemulas bibir biasa, lipstik ini patut dicoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini