Sukses

Roti Bolu Jepang Ini Simpan Keajaiban di Lapisan Dalamnya

Berawal dari kreasi bekal anaknya, seorang ibu di Jepang buat roti bolu yang menyimpan keajaiban di setiap lapisan dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Pagi hari paling nikmat menikmati roti bolu dengan teh hangat sebelum beraktivitas. Apalagi jika sajian bolu dikreasikan sedemikian rupa sehingga sarapan pagi, camilan siang, atau bekal anak-anak lebih berbeda.

Seperti seorang pembuat kue asal Tokyo, Jepang dengan akun media sosial instragram, Konel Bread ini yang menuangkan imajinasi anak-anaknya agar mereka mau makan bekal dari rumah. Anda mungkin sulit membayangkan bagaimana bisa roti bolu yang panjang jika diiris tetap menampilkan motif karakter kartun, seperti Snoopy di setiap lapisannya.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk pada Rabu (22/6/2016), Konel Bread menggunakan bahan-bahan alami sebagai pewarna pada lapisan dalam roti bolunya. Mungkin jika belum dipotong, tak ada yang spesial dari roti bolu ini sampai Anda memotongnya.

Konel Bread pun membuka toko fisik di Tokyo untuk melayani konsumen setempat selain melalui via online. Saat diwawancara, ibu satu anak tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini konsumennya yang paling loyal adalah anaknya sendiri.

 

 

Dengan kreasi roti bolu yang diciptakan sang ibu, putranya tidak memilih jajan di luar. Konel Bread sendiri mengaku bahwa dirinya hanya melayani pemesanan terbatas dan bukan dalam jumlah yang besar.

 

 

Berikut video selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.