Sukses

Ini Alasan Hong Sang Soo Selingkuh dengan Kim Min Hee

Fakta Kim Min Hee menjadi selingkuhan seorang sutradara terkuak, lihat bagaimana gayanya yang seduktif.

Liputan6.com, Jakarta Kim Min Hee terkuak menjalin hubungan dengan sutradara film, Hong Sang Soo. Fakta bahwa sutradara berumur yang telah memiliki anak remaja membuat banyak orang tidak percaya. Kim Min Hee dan Hong SangSoo memang telah bekerja sama di 4 film terakhir.

Berdasarkan berita yang dilansir dari AllKpop.com, Rabu (22/6/2016), Kim Min Hee dan Hong Sang Soo pertama bertemu saat bekerja bersama di film "Right Now, Wrong Then". Semenjak itu, mereka menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Bahkan, sebelum berita ini tersebar, Kim Min Hee dan Hong Sang Soo juga menghadiri Festival Film Cannes bersama. Walau hubungan mereka baru diketahui publik, tampaknya sesama kolega di dunia film sudah banyak mengetahui perselingkuhan tersebut.

Saat Kim Min Hee bersama Hong Sang Soo, tampaknya aktris berusia 34 tahun ini memilih gaya yang berbeda. Gaya lebih dewasa namun tetap terlihat seksi, yang bisa membuat Hong Sang Soo jatuh cinta kepadanya. Seperti apa? Simak foto-foto berikut ini.

Senang memilih busana warna hitam, Kim Min Hee tampak sensual dengan gaun dengan tali spageti. Rambut panjang yang ia biarkan terurai dipadankan dengan riasan wajah sederhana.

Masih memilih busana warna hitam, Kim Min Hee memilih baju dengan potongan dada yang sangat rendah saat bersama Hong Sang Soo. Sambil menggenggam segelas wine, Kim Min Hee tersenyum simpul.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo telah banyak bekerja sama dalam beberapa film. Kali ini Kim Min Hee memilih pulasan bibir warna merah mawar yang terlihat cantik di kulit putihnya.

Terlihat mesra berpelukan, Kim Min Hee memilih gaun pendek tanpa lengan saat bersama Hong Sang Soo. Terlihat rona bahagia dari kedua insan yang sedang menjalin hubungan terlarang ini. 

Usia pernikahan Hong Sang Soo dengan istrinya sudah menginjak usia 30 tahun. Tampaknya, Hong Sang Soo berniat menjalin hubungan serius dengan Kim Min Hee karena telah meninggalkan istri dan anaknya dari bulan September tahun lalu. Dikabarkan pula bahwa Hong Sang Soo berhenti membiayai kuliah anaknya, karena harus menyokong kebutuhan hidup Kim Min Hee. Aktris Kim Min Hee resmi keluar dari agennya, dan banyak diberhentikan dari kontrak kerja karena isu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.