Sukses

Top 3: Foto Penampakan Kota Modern di Tiongkok Tak Berpenghuni

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (21/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan penduduk di Tiongkok membuat pemerintah melakukan sebuah perencanaan. Pihak pemerintah membangun kota baru yang rencananya akan memindahkan sepersepuluh penduduk kesana. Lihat foto kota modern yang belum berpenghuni itu di artikel paling populer hari ini. Baca juga aksi seorang ayah yang ditinggalkan dengan anak balitanya. Waspada terhadap 6 jenis obesitas juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com hari Selasa (21/6/2016) malam.

1. Foto Penampakan Kota Modern di Tiongkok Tak Berpenghuni

Memiliki jumlah penduduk lebih dari 1,3 miliar jiwa, Tiongkok atau Cina menjadi salah satu negara terpadat di dunia. Agar tidak terjadi lonjakan manusia, pemerintah Tiongkok bagian Utara tepatnya di Kangbashi melakukan sebuah mega proyek pembangunan kota yang rencananya akan jadi tempat tinggal untuk sepersepuluh dari jumlah keseluruhan penduduk di daerah tersebut. Seperti apa kota tersebut? Baca di sini.

2. Saat Ayah Hanya Berdua dengan Anak Balitanya, Ini yang Terjadi

Ya, mungkin beberapa kali Anda pernah melihat beberapa hal lucu, menggelikan, menggemaskan, bahkan sedikit berbahaya ketika seorang anak ditinggalkan bersama ayahnya. Bagaimana dengan yang satu ini? Lihat aksi seorang ayah yang 'mengerjai' anaknya dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Waspada, Ada 6 Jenis Obesitas yang Perlu Anda Kenali

Menurut studi yang dilakukan di Amerika Serikat dan Inggris, terdapat enam jenis obesitas. Untuk memerangi hal tersebut secara efektif, para peneliti menyarankan untuk lebih mengenali masing-masing kategori dari obesitas dan memperlakukan mereka secara terpisah. Apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.