Sukses

Idul Fitri Lebih Berwarna dengan Warna-Warni Kemenangan Ini

Meriahkan bulan Ramadan Anda bersama Dulux. Penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan selalu menjadi momen merefleksikan diri terhadap segala perbuatan yang telah dilakukan dan berubah menjadi lebih baik. Ketika bulan suci Ramadan berakhir, saatnya merayakan segala pencapaian sekaligus menjadi momen berharga mempererat tali silaturahmi dengan rekan, tetangga, teman, dan keluarga tercinta. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, salah satu cara esensial adalah menggunakan elemen warna. Sebagai perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, dan produsen Dulux, AkzoNobel dengan bangga mempersembahkan Warna Warni Kemenangan 2016, sebuah kampanye yang bertujuan menginspirasi keluarga Indonesia untuk merasakan kekuatan transformatif warna di hari raya Lebaran.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios percaya bahwa Idul Fitri adalah momen penting bagi keluarga Indonesia sehingga perlu dirayakan secara istimewa.
“Kami percaya salah satu cara merayakan momen bahagia ini adalah dengan mendekorasi ulang dan menciptakan tampilan baru di hunian Anda. Kami juga memahami bahwa mendekorasi ulang hunian tidak selalu menjadi hal mudah. Ini mendasari kami meluncurkan Dulux Warna Warni Kemenangan 2016, kampanye yang dirancang untuk membuat aktivitas mendekorasi ulang hunian menjadi pengalaman lebih sederhana dan menyenangkan, sehingga para pemilik rumah dapat merayakan momen spesial Idul FItri dengan lebih berwarna,” ujar Jun.

Presiden Direktur PT ICI Paint Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios membuka acara Buka Puasa Dulux di Kembang Goela, Jakarta (20/06).

Menciptakan tampilan hunian istimewa namun tetap hangat untuk menyambut tamu saat Lebaran dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para pemilik hunian di Indonesia. Rina Renville, seorang desainer interior, membagi tips dan inspirasi dekorasi Lebaran, “Mengombinasikan beberapa warna pada suatu ruangan tidak hanya bertujuan untuk menciptakan tampilan tertentu, namun juga kesempatan untuk merepresentasikan karakter pemilik rumah. Untuk tren interior dan dekorasi, tahun ini lebih mengacu kepada pola dan warna netral, hangat dan kalem. Tren ini tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga di dunia.”

Desainer Interior Rina Renville memberi tips mendekorasi rumah menjelang Hari Raya Idul Fitri dalam acara Buka Puasa Dulux di Kembang Goela, Jakarta (20/06).

Rina juga menambahkan bagi para pemilik rumah yang ingin menciptakan suasana personal dapat mendekorasi dengan memadukan beberapa pola atau motif.
“Pola (patterns) juga sangat popular dalam tren desain interior karena mampu mewujudkan kesan personal dan karakter pemilik hunian. Namun, sebaiknya tidak mengombinasikan lebih dari empat motif dalam sebuah desain karena bisa menimbulkan efek terlalu ramai dan kompleks. Untuk Idul Fitri, mengaplikasikan putih sebagai warna utama serta menambahkan berbagai pola dalam satu nuansa warna, seperti emas dapat memciptakan suasana lebih hangat dan bersih dalam hunian,” jelas Rina.

Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Anastasia Tirtabudi menjelaskan berbagai program Dulux dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di Kembang Goela, Jakarta (20/06).

Tidak hanya memberikan inspirasi warna untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Dulux Warna Warni Kemenangan juga menyediakan tawaran menarik bagi para pelanggan dan mitra. Sepanjang bulan Ramadan, pelanggan akan mendapatkan kupon diskon sebesar Rp 50.000 setiap pembelian produk Dulux atau Dulux Catylac senilai Rp 1.000.000.

Memahami Hari Raya Idul Fitri merupakan momen spesial yang harus dirayakan dengan orang-orang tercinta, Dulux Warna Warni Kemenangan juga dilengkapi program khusus mudik.
Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menjelaskan pentingnya tradisi mudik bagi keluarga Indonesia, “Sebagai bagian dari Warna Warni Kemenangan 2016, kami juga meluncurkan Dulux Mitra Mudik, sebuah program apresiasi yang kami berikan kepada para mitra yang sudah bekerja keras bersama-sama dengan Dulux membantu pemilik hunian di seluruh Indonesia mendekorasi dan merasakan kekuatan transformatif warna. Tahun ini, kami menyediakan seribu tiket kereta untuk para Mitra Dulux agar mereka dapat pulang ke rumah dan merayakan momen spesial ini bersama orang-orang tercintanya,” jelas Anastasia.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios, Desainer Interior Rena Renville, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Anastasia Tirtabudi.

Dulux Warna Warni Kemenangan 2016 menegaskan kembali komitmen AkzoNobel dalam menciptakan produk-produk esensial untuk membuat kehidupan lebih berwarna dan menginspirasi.
“Di AkzoNobel, para peneliti dan ilmuwan terus menerus mencari cara baru dan inovatif dimana pelapis dapat memainkan peranan lebih besar dalam hidup kita. Melalui Dulux Warna Warni Kemenangan 2016, kami berharap dapat memberikan warna dan perlindungan esensial untuk menciptakan suasana lebih hangat di Idul Fitri bagi seluruh keluarga Indonesia,” papar Jun di akhir acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.