Sukses

Ketahui Rahasia Kehidupan Seks Anda Berdasarkan Bulan Lahir

Bulan lahir ungkapkan kehidupan seks seseorang, simak penjelasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin belum banyak dari Anda yang mengetahui bahwa bulan lahir Anda dapat memberikan deskripsi yang cukup akurat tentang kehidupan seks yang Anda jalani.

Jadi, apakah Anda ingin tahu bagaimana kehidupan seks Anda berdasarkan bulan lahir? Dilansir dari Highperspective pada Selasa (21/6/2016), simak penjelasannya berikut ini.

Desember

Jika Anda lahir di bulan Desember, kehidupan seks Anda mungkin benar-benar menjadi salah satu yang paling menyenangkan di antara semua bulan lahir. Anda sangat kreatif ketika Anda tertarik pada seseorang dan Anda senang untuk mencoba hal-hal baru terutama dalam hal bermain peran di atas ranjang. Yang paling penting adalah Anda adalah orang yang sangat menyenangkan di tempat tidur. Orang akan merasa sangat bersenang-senang ketika berdua di bawah selimut bersama-sama dengan Anda.

November

Orang yang lahir di bulan November, memiliki kehidupan seks yang cukup unik dan berbeda dengan kehidupan seks orang lain pada umumnya. Hal ini tentu saja boleh dianggap sebagai pujian. Anda menikmati saat-saat 'dimiliki' dan dikuasai oleh pasangan dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru, bahkan terkadang cenderung posesif jika Anda merasa perasaan yang dalam dengan pasangan. Dalam hal seks, Anda selalu siap untuk petualangan baru.

Oktober

Jika Anda lahir di bulan Oktober, Anda selalu mengharapkan hubungan seks terbaik yang ada di dunia. Anda tidak pernah ingin terburu-buru dan sangat baik merayu seseorang yang Anda sukai. Anda adalah salah satu orang yang paling menyenangkan untuk berhubungan seks dan pasangan Anda tahu bahwa hal ini adalah hal yang benar.

September

Jika Anda lahir di bulan September, kehidupan seks Anda mungkin menjadi salah satu hal yang paling menakjubkan di planet ini. Anda adalah orang yang sangat bersemangat dala hal mencintai, seks, dan asmara. Anda tak takut mencoba sesuatu untuk pertama kalinya jika Anda merasa hubungan emosional yang dalam dengan orang tersebut. Anda adalah seseorang yang sangat peduli dan perhatian, hingga siapa pun yang menghabiskan waktu di atas ranjang bersama Anda adalah orang yang beruntung.

Agustus

Jika Anda lahir di bulan Agustus, kehidupan seks Anda mungkin sedikit berantakan. Anda bisa jadi seseorang yang sangat murah hati, namun tak jarang bersikap benar-benar egois saat sedang bersama pasangan. Anda akan merasa terhina jika diberitahu apa yang harus dilakukan di tempat tidur dan selalu ingin memperlihatkan aksi terbaik, bukan hanya untuk pasangan namun juga untuk orang-orang lain yang bisa saja sedang memerhatikan Anda.

Juli 

Jika Anda lahir di bulan Juli, kehidupan seks Anda cukup memuaskan. Anda mendambakan hubungan emosional dengan seseorang ketika Anda berada di tempat tidur dengan mereka, Anda sangat setia pada pasangan, dan Anda selalu suka memberikan cinta dan kepuasan kepada pasangan, seperti yang sedang Anda rasakan.

Juni

Jika Anda lahir di bulan Juni, kehidupan seks Anda sangat eksperimental. Anda selalu ingin mencoba posisi seks baru, bersikap sangat intens di tempat tidur, dan Anda benar-benar menyukai seperti telepon seks. Tidak ada yang tabu bagi Anda jika bicara tentang mencoba hal-hal baru di kamar tidur, terutama jika pasangan Anda sama menakjubkannya dengan hubungan seks yang Anda lakukan.

Mei

Bagi Anda yang lahir di bulan Mei, maka Anda bisa dianggap sebagai dewa seks. Anda cukup berhati-hati dalam memilih orang-orang yang berhubungan seks dengan Anda dan selalu memastikan bahwa apa pun yang Anda lakukan nyaman bagi Anda berdua. Anda bagaikan mesin seks gila yang tidak pernah merasa cukup dan Anda lebih memilih untuk bercinta di tempat yang layak, atau tidak usah sama sekali. Semuanya harus terasa tepat untuk membuat Anda cukup nyaman melakukan hubungan seks.

April

Jika Anda lahir di bulan April, Anda mungkin salah satu orang yang paling intimidatif dalam hal berhubungan seks. Anda sepenuhnya tak terbendung dan selalu ingin memiliki ketika tertarik pada seseorang. Anda selalu memberikan seratus persen dari kemampuan Anda di tempat tidur, namun begitu momen panas itu memudar, begitu juga mood Anda. Pasangan Anda pasti menikmati hubungan seks yang panas dengan Anda, namun terkadang sering muncul rasa kompetitif antara Anda dan pasangan di atas tempat tidur.

Maret

Jika Anda lahir di bulan Maret, kehidupan seks Anda cenderung menjadi pengalaman yang paling membuka mata dalam kehidupan . Anda. Anda adalah pribadi yang sangat spiritual dan memiliki ikatan khusus dengan pasangan, sehingga Anda selalu ingin menghabiskan banyak waktu dengan pasangan di atas ranjang. Anda akan menjadi seseorang yang sangat menakjubkan dalam berhubungan seks, bahkan meningkatkan tingkat keintiman Anda dan pasangan ke level yang baru.

Februari

Jika Anda lahir di bulan Februari, maka kehidupan seks Anda cukup penuh petualangan. Anda sangat bergairah jika bersama dengan orang yang Anda cintai, namun kadang sering menjaga jarak dengan seseorang yang paling Anda inginkan. Bagaimana pun juga, Anda selalu siap mengeksplorasi hal-hal baru dengan orang yang Anda anggap istimewa

Januari

Jika Anda lahir di bulan Januari, kehidupan seks Anda cukup berbeda dengan yang biasanya orang lain jalani. Anda sangat gigih jika terpikat dengan seseorang yang Anda dambakan. Anda sering menyumbangkan ide-ide tabu yang biasanya tidak akan dilakukan oleh pasangan Anda namun Anda selalu berhasil untuk membujuk pasangan melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Pribadi yang menyukai petualangan, orang yang pernah bersama dengan Anda di atas ranjang adalah orang yang cukup beruntung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.