Sukses

Top 3: Kian Feminin, Gaya Istri Aming Tak Seperti Dulu Lagi

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (21/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu publik sering melihat istri Aming berpenampilan tomboy dan cenderung kelaki-lakian, artikel yang paling populer pada Selasa (21/6/2016) pagi mengungkapkan perubahan wanita bernama asli Eveline Nada Anjani ini yang kini lebih feminin. Simak juga artikel yang membeberkan foto-foto sebuah kota di Tiongkok yang tak memiliki penghuni. Tak kalah menarik, apakah yang terjadi pada seorang anak balita saat hanya berdua saja dengan ayahnya?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (21/6/2016) pagi.

1. Kian Feminin, Gaya Istri Aming Tak Seperti Dulu Lagi

Sebelum sah menjadi istri dari Supriatna Sugandhi, istri Aming selalu menampilkan gaya tomboy dan cenderung berdandan ala pria. Namun belum genap sebulan pernikahan mereka, istri Aming mulai menampilkan sisi yang lebih feminin. Seperti apa? Klik di sini.

2. Foto Penampakan Kota Modern di Tiongkok Tak Berpenghuni

Sebuah kota di Tiongkok berisi bangunan-bangunan tinggi yang megah dan modern berjajar tanpa ada satupun manusia yang menghuninya diabadikan oleh seorang fotografer dengan tema A Failed Utopia atau peradaban yang gagal. Simak kondisi sudut-sudut kota Kangbashi yang hampa dan kosong di sini.

3. Saat Ayah Hanya Berdua dengan Anak Balitanya, Ini yang Terjadi

Seorang ayah sekaligus blogger bernama Patrick Quinn (Life of Dad) membuat tantangan sederhana untuk para ayah di dunia yaitu membuat tumpukan sereal Cheerios saat bayi Anda tertidur kemudian mengungggahnya di internet. Tantangan ini menjadi viral dengan hasil foto-foto kocak korban kejahilan para ayah. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.