Sukses

Kian Feminin, Gaya Istri Aming Tak Seperti Dulu Lagi

Belum genap sebulan menikah, istri Aming kini bergaya lebih feminin.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming yang memiliki nama asli Eveline Nada Anjani masih jadi topik hangat untuk diperbincangkan di kalangan netizen. Hingga kini, masih ada juga yang tak mempertanyakan jenis kelamin istri dari Aming ini.

Sebelum sah menjadi istri dari Supriatna Sugandhi, Eveline Nada Anjani memang selalu menampilkan gaya tomboy dan cenderung berdandan ala pria. Gaya macho dan sporty seringkali jadi pilihan istri Aming jika tampil di muka umum. Kemeja dan celana pria atau T-shirt kasual dan celana pendek adalah 'seragam' yang sering dikenakan istri Aming sehari-hari.

Namun, itu dulu. Istri Aming sekarang memperlihatkan aura yang berbeda. Mendampingi Aming sang suami, Eveline Nada Anjani perlahan-lahan mulai memperlihatkan sisi keibuannya, seperti yang sering terlihat di media sosial.

 

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

 

 

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Sebelum menikah, istri Aming memang penyuka gaya tomboy. Tapi sekarang gayanya mulai lebih kewanitaan.

Diam-diam istri Aming suka perawatan wanita seperti creambath. Lihat saja videonya yang digoda oleh sang suami saat sedang di salon. 

Berendam di bathtub adalah salah satu cara wanita untuk melepaskan stres, seperti yang dilakukan oleh istri Aming saat sedang berlibur.

 

Menggendong seorang anak yang menggemaskan memperlihatkan sisi keibuan dari istri Aming.  

Nah, kalau di sini, istri Aming masih sedikit tomboy dengan memakai topik kupluk. Tapi alisnya yang terbentuk rapi dan senyuman yang manis, masa sih masih ada yang meragukan bahwa ia adalah wanita? Yang penting, sang suami tetap cinta, ya! 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini