Sukses

Sang Ayah Semangati Putrinya Menari di Jalanan dan Ini Hasilnya

Masih dalam suasana hari ayah, seorang pria semangati putrinya untuk menari di jalanan berkolaborasi dengan pengamen dan hasilnya indah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ayah bukanlah perkara mudah. Tak hanya menjadi sosok panutan, para ayah juga menjadi sumber dukungan bagi perkembangan mental anak-anak mereka.

Seperti seorang ayah asal Palestina kepada putrinya yang memiliki bakat menari ini. Dalam sebuah video berdurasi sekitar 1 menit, terlihat sebuah keluarga tengah berwisata ke sebuah kota dengan keindahan bangunannya.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk pada Senin (20/6/2016), keluarga tersebut terhenti oleh penampilan musisi jalanan yang tengah bermain biola. Mengetahui bakat sang putri, sang ayah langsung memintanya untuk menari diiringi permainan biola musisi jalanan tersebut.

Namun, putrinya sempat menolak beberapa kali permintaan sang ayah yang mendokumentasikan perjalanan keluarganya tersebut karena merasa malu. Mengetahui bahwa ayahnya mendukung bakatnya, keberanian sang putri pun muncul dan ia menari tanpa malu dengan liukan tubuh yang indah.

Beberapa pengunjung yang awalnya tidak mengindahkan permainan biola musisi jalanan tersebut mulai terperangah melalui aksi tarian sang gadis. Setelah lagu yang dimainkan musisi selesai dan begitu pula tarian sang gadis, para pengunjung mengapresiasi kolaborasi penampilan mereka dengan riuh tepuk tangan.

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.