Sukses

Saat Ayah Hanya Berdua dengan Anak Balitanya, Ini yang Terjadi

The Cheerio Challenge adalah sebuah tantangan unik untuk para ayah yang sedang viral di dunia maya, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ya, mungkin beberapa kali Anda pernah melihat beberapa hal lucu, menggelikan, menggemaskan, bahkan sedikit berbahaya ketika seorang anak ditinggalkan bersama ayahnya. Bagaimana dengan yang satu ini?

Dilansir dari oregonlive.com, Senin (20/6/2016), ada sebuah tantangan yang baru saja viral di dunia maya, bernama The Cheerio Challenge.

Tantangan ini adalah ide dari seorang ayah sekaligus blogger bernama Patrick Quinn (Life of Dad). Tantangan yang dibuatnya sederhana saja, tunggu bayi Anda tertidur, kemudian buat tumpukan dari sereal Cheerios di bagian mana pun dari anak Anda yang sedang tertidur pulas tersebut. Sisanya, biarkan orang di seluruh dunia melihatnya dengan mengunggah foto tersebut di internet.

Hal ini seolah membuat badai di Twitter dan Facebook, dimana semua ayah dari seluruh penjuru dunia berpartisipasi melakukan tantangan ini dengan memberikan tanda tagar pada foto yang diunggah.

Tentu saja, akan sangat menyenangkan melihat bagaimana hasil usaha dari para ayah ini. Berikut ini adalah beberapa hasil terbaik yang berhasil ditemukan oleh tim liputan6.com.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.