Sukses

Botak Bukan Masalah, Ini Trik Julia Perez Supaya Tetap Seksi

Penampilan plontos Julia Perez karena kanker serviks sudah cukup lama, namun bukan berarti ia tak punya trik untuk tetap tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit adalah sosok wanita yang dikenal dengan citra seksi, percaya diri, dan selalu cuek dengan pendapat orang. 

Semangat Julia Perez untuk mempertahankan penampilan prima tidak surut meskipun sempat divonis terkena kanker serviks. Terlihat dari penampilannya yang secara konsisten tetap seksi, meskipun rambut indahnya telah dicukur habis hingga botak pada bulan April lalu. Mengakui aksinya memplontos rambut adalah sebagai dukungan kepada sesama wanita penderita kanker yang juga banyak harus kehilangan rambut akibat perawatan kemoterapi, keseksian Julia Perez tak berkurang sedikit pun sejak kepalanya botak.

 

Jadilah super hero di cerita hidupmu .... ❤️ 👗 by : @lotuz_jakarta

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Gaya rambut ala Cleopatra dengan poni yang menutupi keningnya sepertinya jadi favorit Julia Perez. Tubuhnya yang dibalut dengan gaun rancangan desainer tanah air, Lotuz, sempurna dipadankan dengan gaya rambut seperti ini.

Menyambut bulan Ramadan, Julia Perez tampil lebih religius. Tema pemotretan high fashion sepertinya jadi tema kali ini, dengan busana hijab dalam nuansa merah dan hitam. Aksesori seperti kalung tumpuk dan hiasan penutup mata jadi pernyataan gaya yang berani.

 

Anjing .... 🐶🐩 jangan marah yaaa 😄

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Lain lagi dengan video ini. Jika dilihat-lihat, Julia Perez ternyata pantas memakai wig berwarna pirang ala bule. Bagaimana menurut Anda?

 

🐝🍓 kejujuran basic dari kehidupan 🍓🐝

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Bukan Julia Perez namanya kalau berpenampilan yang biasa-biasa saja. Lihat saja gaun mewah yang panjangnya menyapu lantai dengan warna merah menyala, serasi dengan wig yang berpotongan asimetris. Belum tentu penampilan ini cocok dipakai oleh selebriti lain, namun sepertinya Julia Perez sukses mengeluarkan citra seksi di kesempatan ini. 

Semangat Julia Perez untuk tidak kalah oleh serangan penyakit patut diacungi jempol. Semoga mantan istri Gaston Castano ini cepat sembuh, ya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini