Sukses

Bagi yang Lagi Pendekatan, Ini 7 Tandanya Anda Mulai Terpikat

Rasa ragu dan khawatir saat proses pendekatan mungkin jadi hal yang wajar. Berikut ini 7 tandanya Anda mulai terpikat pada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta berjuta rasanya, apalagi di saat Anda baru saja menemukan dan dekat dengan sosok tambatan hati. Namun, rasa khawatir seringkali hinggap dan tanda tanya besar apakah memang dia adalah jodoh Anda, khususnya bagi wanita yang didekati pria.

Serikali mencoba membaca apakah orang yang mendekati Anda juga memiliki perasaan serupa. Pada dasarnya, ada beberapa tanda yang bisa jadi jawaban untuk keraguan dan pertanyaan Anda pada sang pujaan hati apakah memiliki rasa yang sama.

Seperti dilansir dari Boldsky.com pada Selasa (21/6/2016), Liputan6.com merangkum beberapa tanda perihal kenyamanan bagi para wanita terhadap pria yang mendekatinya.

1. Ketika berjalan bersama

Ketika Anda sedang berjalan bersama seseorang biasanya akan ada jarak tertentu yang memisahkannya. Namun, jika tak sengaja saling bersentuhan dan Anda merasakan sensasi tersebut dengan baik, mungkin itu pertanda rasa nyaman berada di dekatnya.

2. Anda membiarkan sang pria menggoda

Pada tahap awal, biasanya Anda juga mengatur jarak pada pria yang sedang mendekati. Namun, jika sesekali sang pria menggoda dan Anda membiarkannya atau bahkan menikmatinya, hal tersebut bisa jadi salah satu tanda rasa nyaman mulai tumbuh.

3. Anda membiarkan sang pria berbicara apapun

Semakin saling mendekat, Anda akan semakin terbuka pada pria tersebut. Pada tahap ini, jika sang pria diberikan kesempatan untuk berbicara apapun baik tentang dirinya dan latar belakangnya tanpa Anda merasa bosan, bisa jadi hal tersebut pertanda kenyamanan.

4. Anda mencoba untuk membuatnya tertawa

Biasanya pria berusaha untuk membuat wanita yang didekatinya merasa senang atau bahkan sampao tertawa. Namun, jika ada masanya Anda yang memulai untuk membuat pria tersebut tertawa, itu menjadi tanda mungkin hubungan bisa berlanjut lebih serius.

5. Mulai sering terjadi kontak fisik tanpa canggung

Jarak yang Anda ciptakan mulai berkurang dan bahkan mulai lebih sering terjadi kontak fisik, hubungan mulai terasa lebih intim. Beberapa contohnya, saling memegang tangan, atau mungkin bermain kaki dengan maksud bercanda ketika sedang makan siang bersama.

6. Anda tak berpikir lagi untuk memeluknya

Bila awalnya masih malu-malu bahkan untuk berbicara dengan pria yang mendekati, pada tahapan ini Anda tanpa ragu untuk memeluknya. Pelukan merupakan ekpresi tentang sebuah keintiman yang indah dan terlihat alami.

7. Berciuman

Mungkin berciuman adalah puncak dari tahapan panjang hubungan serius yang sudah terjalin antara Anda dan pria tersebut. Pada tahap ini, kenyamanan sudah mengalami transformasi maksimal menjadi rasa sayang dan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini