Sukses

Sentuhan Maroko pada Busana Selama Ramadan dan Hari Lebaran

Minimal memperkenalkan koleksi terbbaru untuk Ramadan dan Idul Fitri dalam busana dengan sentuhan Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan Ramadan dan mendekati hari Lebaran merupakan momen bagi masyarakat mencari busana muslim untuk digunakan pada hari raya atau untuk bersilaturahmi serta acara berbuka bersama dengan teman dan keluarga. Melihat animo masyarakat ini, Minimal sebagai salah satu brand fashion di Indonesia kembali meluncurkan koleksi terbaru khusus untuk bulan suci Ramadan.

Koleksi Minimal pada Ramadan tahun ini bertajuk "Minimal Festive Collection" yang mengangkat budaya Moroko. Maroko merupakan salah satu negara Timur Tengah yang identik dengan religius dan peradaban muslim di dunia. Minimal memberikan siluet longgar seperti kaftan dan tunik.

Festive collection ini merupakan capsule collection dengan delapan koleksi terdiri dari dua Embrodeiry kaftan, dua decorative border dress, satu sleeveless dress, satu white embrodeiry tunic dan dua blouses. Menggunakan rayon yang bertekstur, katun dan chiffon ringan untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya sekaligus memberi kesan elegan bagi seluruh wanita di Indonesia.

"Secara keseluruhan tampilan dari Festive Collection ini dapat menunjang penampilan wanita untuk tampil cantik, chic, dan elegan di bulan suci Ramadan dan hari raya kemenangan Idul Fitri. Koleksi ini pun juga dapat dikenakan pada acara lain yang terkesan sopan dan formal," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal, Kamis (16/6/2016) di Mall Grand Indonesia.

Koleksi Ramadan dan Hari Lebaran Minimal dengan sentuhan timur tengah

Minimal saat ini menggandeng Maria Harfanti sebagai brand ambassador setelah sebelumnya bersama Ayu Gani. Pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 dan 2nd Runner Up Miss World 2015 ini mengungkapkan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari merek lokal yang memiliki kualitas internasional seperti Mininal.

“Saya sangat tersanjung dan senang terpilih menjadi ambassador Minimal di musim Summer 2016! Koleksi ini dibuat teristimewa untuk bulan Ramadan. Saya sangat suka dengan desain print koleksi ini yang sangat unik dan modis. Saya juga sangat tertarik pada perpaduan warna-warnanya yang stylish, sehingga cocok untuk dipakai ke berbagai acara," kata Maria Harfanti.

Koleksi ini juga memiliki desain yang unik memadupadankan nuansa Maroko dengan aksen yang sederhana. Minimal menjadikan kenyamanan sebagai fokus utama untuk pelanggan. Embroideiry yang sederhana tetapi tetap cantik menghiasi dua dari koleksi ini. Selain itu, cutting yang diberikan juga longgr, menarik dan nyaman. Saat merayakan Idul Fitri tentu Anda akan banyak bergerak sehingga tidak diberikan payet yang berlebihan.

Selain itu, desain busana muslim yang menarik membuat koleksi ini akan tetap stylish digunakan di luar bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti berlibur ke pantai atau hangout bersama teman-teman. Koleksi Minimal ini memiliki rentang harga Rp 199 rupiah sampai Rp 499 rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini