Sukses

Gaun Seksi Ini Bikin Tom Hiddleston Memuja Taylor Swift

Taylor Swift berhasil membuat pacar barunya, Tom Hiddleston, mabuk cinta saat berdansa pertama kalinya dengan gaun seksi ini

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Taylor Swift (26) dan pacar barunya Tom Hiddlestone (35) yang tertangkap kamera paparazzi di pantai berhasil membuat gempar. Selang dua minggu putusnya hubungan Tay, sapaan akrab Taylor Swift dengan DJ beken Calvin Harris, ia terang-terangan memamerkan keintiman dengan bergandengan tangan, berpelukan, dan berciuman dengan pemeran Loki dalam film The Avengers itu.

Bagai pasangan dimabuk cinta, dunia serasa milik berdua. Tay dan Tom tak canggung bermesraan di depan umum atau PDA (Public Display of Affection). Padahal, sekitar 20 orang berseliweran di belakang keduanya.

Ternyata ini bukan momen pertama keduanya dimabuk cinta. Mereka pernah berdansa diiringi lagu Beyonce berjudul Crazy In Love dalam Met Gala pada bulan Mei lalu. Penyanyi Wildest Dream dan aktor yang dijagokan menjadi James Bond itu terlihat begitu menikmati beat dan tak saling jaga image (jaim).

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Saat itu mantan kekasih Harry Styles tersebut menggunakan gaun silver berpotongan cut out dengan rok ruffle yang seksi. Meski tak jaim, Tom pun mencoba mengontrol dirinya untuk tak menyentuh Tay lantaran sang mantan pacar, yakni Calvin Harris, ada di lokasi.

Tubuh Tay mempunyai potongan bak model. Ia langsing, punya kaki jenjang, dan rambut blonde yang menjadi incaran banyak pria. Saat melihat Tay memakai rok mini, kaki panjangnya pun terlihat sempurna.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Foto: The Sun)

Begitu juga gaya kencan pinggir pantainya, Tay kembali mengenakan dress biru yang dipadukan dengan sweater cokelat. Rambut blonde-nya diikat secuil agar tak perlu repot merapikannya saat tertiup angin pantai.

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Gaya pacaran pasangan yang kini dikenal sebagai Swiddleston itu berhasil membuat gambaran pasangan yang sedang dimabuk cinta. Berbagai sikap Tom dari mulai membantu Taylor Swift berdiri dari bebatuan, berpegangan tangan, dan memberikan jaket yang dipakai merupakan sikap romantis yang diinginkan setiap wanita dari kekasihnya.

Kita tunggu saja momen baper dan bikin iri dari lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini