Sukses

Foto Bugil Kim Kardashian Terbaru Wujudkan Fantasi Para Pria

Menjawab fantasi para pria, Kim Kardashian kembali berpose bugil yang hot dan menggoda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Berpose tanpa busana atau nude memang bukan hal baru bagi Kim Kardashian. Tak perlu menunggu momen istimewa untuk menanggalkan busana, rasanya ia akan rutin mengunggah foto telanjang di akun Instagram-nya.

Namun aksi bugil terbaru istri Kanye West ini bisa dibilang spesial. Itu karena ini adalah debutnya berpose untuk majalah pria GQ. Apalagi kemunculan Kim sebagai cover untuk merayakan ulang tahun ke-10 majalah tersebut. Judul besar Love, Sex, and Madness terpampang dalam kolom feature Kim Kardashian.

Disajikan untuk para pria di dunia, bisa jadi pose Kim mewakili fantasi seluruh pria. Berdiri menyamping dan membuat lekuk tubuhnya lebih sempurna, ia menutupi payudara dan organ intimnya dengan jaket kulit. Satu tangannya terlihat menopang payudara berukuran ekstra dan tangan yang lain mendekap bagian bawah jaket kulit.

Debut cover Kim Kardashian di majalah GQ (Foto: fashionista.com)

Dengan tatapan lurus dan tajam ke lensa kedua fotografer Mert Alas dan Marcuss Piggott, keseksian Kim terpancar. Katupan bibir penuh yang tak sempurna dari kakak Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini makin menambah panas hasil foto.

Rambutnya yang dibiarkan berantakan acak juga menyempurnakan jepretan tersebut dipilih sebagai cover pertamanya di majalah GQ. Tak ada aksesori menonjol kecuali cincin yang melingkar di jari manisnya.

Wah, baru foto covernya saja Kim sudah bikin panas dan gerah para pria dalam arti sebenarnya. Bagaimana dengan foto halaman dalam yang pastinya lebih vulgar dan bergairah. Penasaran?

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.