Sukses

Lihat, Ini Sosok Cantik di Balik Valak Conjuring 2

Ternyata, ini sosok cantik di balik peran Valak Conjuring 2.

Liputan6.com, Jakarta Valak Conjuring 2 membuat banyak orang penasaran. Memang, film The Conjuring 2 dinilai maksimal menyajikan kisah menyeramkan, yang membuat banyak penonton tidak bisa tidur. Terutama, tokoh utama yang membuat bulu kuduk merinding, bernama Valak.

Tapi siapa sangka, pemeran di balik Valak Conjuring 2 ini memiliki paras cantik bernama Bonnie Aarons.

Dikenal sebagai seorang aktris dan penulis, pemeran Valak ini rela mengubah wajah cantiknya menjadi pucat menyeramkan, selayaknya iblis jahat. Maklum saja, peran Valak yang ia bawa, merupakan salah satu iblis terkuat di neraka menurut mitologi.

Selain peran Valak di The Conjuring 2, Bonnie Arrons ternyata telah membintangi banyak film besar lain. Sebut saja The Princess Diaries, Silver Linings Playbook, dan The Fighter. 

 

A photo posted by Bonnie Aarons (@assfeathers) on

Sudah terbiasa dengan peran menyeramkan yang satu ini, Bonnie Arrons justru menikmati lelucon tentang peran Valak Conjuring 2 yang tersebar luas di internet.

 

#the conjuring2 @eleanormakeup #valak

A photo posted by Bonnie Aarons (@assfeathers) on

 

#theconjuring2 #theconjuring

A photo posted by Bonnie Aarons (@assfeathers) on

 

#valak #theconjuring2 #theconjuring #eleanormakeup #demonnun #demonnunonwheels

A photo posted by Bonnie Aarons (@assfeathers) on

Di akun Instagramnya, Bonnie banyak mengunggah meme Valak, yang pasti membuat Anda ngakak habis-habisan. Terlihat juga foto-foto di balik proses pembuatan film, dengan Bonnie mengenakan kostum Valak.

Tampaknya, peran Valak Conjuring 2 ini tak akan pernah dilupakan oleh Bonnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini