Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Akibat Minum Alkohol, Nenek Ini Hampir Membunuh Anak Kecil

Akibat minum alkohol, seorang nenek hampir membunuh anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sesaat di awal video CCTV, terlihat anak kecil yang sedang memilih permen apa yang ingin ia beli. Berselang beberapa detik, tiba-tiba datang sebuah mobil berwarna merah yang melaju kencang menabrak toko tersebut.

Bila anak kecil berbaju merah tersebut tidak sadar dan diam di tempat, bisa saja nyawanya hilang karena kecerobohan orang yang mengonsumsi alkohol dan memutuskan untuk menyetir mobil. Untungnya, anak tersebut langsung mundur, dan ajaibnya tidak mengalami cedera yang serius. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (16/6/2016), setelah melakukan kecerobohan itu, tampaknya mobil tersebut berusaha untuk mundur, namun malah membuat barang-barang semakin banyak berjatuhan ke atas mobilnya.

Mobil merah tersebut dikendarai oleh wanita pensiunan berumur 79 tahun yang menyetir setelah minum alkohol. Wanita asal Machester ini telah dihukum dengan larangan menyetir selama 3 tahun, dan wajib melakukan pekerjaan layanan masyarakat untuk mengganti kerugian yang dialami toko.

Sersan John Brennan, dari Greater Manchester Police Road Policing Unit mengatakan bahwa ini adalah cobaan yang berat untuk anak laki-laki dan keluarganya. Untungnya anak tersebut selamat, namun ini pasti menjadi momen mengerikan yang terus diingat oleh keluarganya.

Keluarga ini hanya sedang berbelanja permen di toko tersebut, namun menjadi korban keegoisan orang lain yang memutuskan minum alkohol dan menyetir mobil.

"Kami telah merilis rekaman ini untuk memperingati masyarakat efek bahaya dari mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan dampak buruk bagi orang lain. Tolong bijaksana dalam mengonsumsi alkohol" Tambahnya.

Lihat bagaimana kejadian menegangkan tersebut yang terekam dalam kamera CCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.