Sukses

Unik, Pernikahan Ini Kedatangan Pasukan Spartan Layaknya Film 300

Demi mempersembahkan pernikahan yang berkesan, sang mempelai pria mendatangkan pasukan Spartan untuk istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan bisa menjadi sangat spesial jika Anda mempersiapkan konsep yang istimewa pula dan bukan tergantung pada besar-kecilnya biayanya. Selain dari konsep dekorasi dan acara, mungkin Anda bisa mengonsep pendamping pria atau wanita sesuai dengan karakter di film favorit.

Seperti pasangan Lee, 25 tahun yang berprofesi sebagai pelatih pribadi dan Elsa merancang pernikahan mereka dengan cukup unik. Tak hanya sekadar dekorasi atau mobil pernikahan mewah saja, Lee memberi kejutan dengan meminta 8 orang temannya sesama pelatih pribadi yang memiliki bentuk tubuh atletis menggunakan kostum layaknya pejuang kaum Spartan di film 300.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com, Rabu (15/6/2016), para pendamping pengantin pria tersebut lengkap menggunakan baju ala prajurit Yunani, sandal gladiator, dan membawa tombak persis layaknya pejuang Spartan. Ketika pasukan tersebut datang ke pernikahan Lee dan Elsa, sontak para wanita menjerit histeris melihat ketampanan dan tubuh kekar mereka.

Sejak Lee menekuni profesi sebagai pelatih pribadi di tempat fitnes, ia tak memiliki masalah berarti untuk menunjukkan otot-otot tubuhnya dan begitu pula teman-temannya. Para pelatih pribadi tersebut menjadi terlihat layak untuk menjadi pendamping pengantin layaknya pengawal pribadi.

Lee dan Elsa merancang pernikahan unik dengan mendatangkan 8 orang pasukan Spartan (sumber. Elitereaders)

Beberapa orang yang hadir pada pernikahan tersebut pun mengabadikan momen unik yang mungkin jarang terjadi. Sekejap foto-foto tersebut diunggah ke media sosial dan internet lalu menjadi viral yang mengundang perhatian netizen, khususnya para wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini