Sukses

4 Hal Mengejutkan di Masa Depan Berdasarkan Cara Anda Putus Cinta

Ternyata apa yang akan terjadi pada diri Anda di masa depan setelah putus cinta dapat diprediksi, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa terbangun di suatu pagi dan merasakan bahwa kenangan-kenangan akan mantan kekasih masih menggenangi hati dan pikiran Anda? Rasanya semua orang yang pernah menjalin kasih dengan seseorang dan kandas, pernah mengalami hal ini.

Anda menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang sangat Anda cintai, kemudian putus, dan sampai sekarang Anda tidak dapat menemukan penggantinya. Dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (15/6/2016), ternyata cara Anda memutuskan hubungan dengan mantan kekasih dapat mempengaruhi keadaan Anda di masa depan. Bagaimana bisa?

1. Anda menjadi lebih kuat dan percaya diri daripada sebelumnya
Beberapa orang mengalami masa-masa yang buruk sesaat setelah mereka putus dengan pasangannya. Namun, akan ada satu waktu di mana Anda merasa lebih kuat dan percaya diri untuk orang lain. Anda akan menyadari bahwa ternyata banyak orang di luar sana yang bersedih dengan alasan yang lebih masuk akal daripada putus cinta.

2. Anda menjadi lebih bijaksana dalam berkompromi
Setelah putus dengan pasangan yang sebelumnya, Anda akan memiliki kemampuan berkompromi yang lebih baik dan bijaksana. Anda bukan lagi orang yang mudah menyerah atau terlalu egois untuk hal-hal yang Anda cintai. Anda menjadi orang yang lebih ambil adil untuk diri Anda sendiri dan orang-orang di sekitar.

3. Anda mungkin akan mengalami masalah kepercayaan di masa depan
Setelah mengalami putus cinta, Anda memiliki banyak alasan untuk merasa tidak percaya diri akan masa depan atau orang-orang yang hadir ke dalam hidup Anda. Anda akan memiliki ketakutan tersendiri untuk berhubungan dengan orang baru, menjaga hati Anda terlalu ketat, dan menjadi orang yang tertutup. Namun, semua ini hanya masalah bagaimana Anda melihat dunia.

4. Anda bisa mengembangkan hobi menjadi bagian dari hidup
Jika selama menjalin kasih, Anda dan pasangan senang mendaki gunung, Anda tetap dapat melakukannya, tak peduli apa yang terjadi di dalam hubungan asmara Anda. Lakukan hal-hal yang membuat Anda senang dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini