Sukses

Gaya Mesra Ihsan Tarore dan Denada yang Bikin Baper

Keakraban Ihsan Tarore dan Denada semakin nyata, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore dan Denada dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa. Benih-benih asmara sepertinya timbul sejak kedekatan mereka saat keduanya menjadi pengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar.

Setelah menjadi pemenang Indonesia Idol musim ketiga pada tahun 2006, nama Ihsan Tarore yang berusia 11 tahun lebih muda dari Denada justru lebih sering dikenal sebagai pemain sinetron, FTV, dan film. Baru-baru ini ia mulai tampak kembali serius berkecimpung di dunia tarik suara. Kehadiran Denada dalam kehidupan Ihsan Tarore menjadi warna tersendiri, dan mereka kerap tampil mesra yang dapat dilihat dari foto-foto di media sosial keduanya.

 

 

ini anak di ajak mainnya seruuuuu , ajakkk lagi yah kalo ketemu 😁✌🏻️ , btw makasih yah 😊 @denadaindonesia

A photo posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

Foto ini menampilkan Ihsan dan Denada dalam busana kasual yang santai. Kehadiran putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, membuat mereka bagaikan keluarga kecil, ya!

 

ini sih kreatif banget 👍🏻👍🏻 😂😂✌🏻️

A photo posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

 Nah, kalau yang ini sepertinya karya dari penggemar keduanya. Ihsan Tarore dan Denada dibikin ala-ala Cinta dan Rangga di film AADC yang baru-baru ini ngehits.

Kali ini Denada dan Ihsan Tarore mengeluarkan aura elegan. Gaun berwarna cokelat muda yang membalut tubuh langsing Denada tampak serasi di samping jas dan celana bercorak biru muda yang dikenakan Ihsan.

 

Video calling ☺️. Makasih yaa @ihsantarore 🤗

A photo posted by @denadaindonesia on

Kecanggihan teknologi membuat Ihsan dan Denada senantiasa menjalin komunikasi, termasuk dengan video call. Keduanya bisa saling melihat wajah masing-masing, deh

Suara Denada dan Ihsan Tarore yang merdu memang cocok dibikin duet, seperti yang terekam dalam video Instagram ini. 

Meskipun baru-baru ini Denada digosipkan sedang dekat dengan seorang musisi bernama Jesse Wilde, foto-foto mesranya dengan Ihsan Tarore sepertinya menyingkirkan kemungkinan tersebut. Kita lihat saja perkembangan hubungan keduanya, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.