Sukses

Asah Kreativitas Lewat Permainan Anak

Permainan Lego bantu asah kreativitas anak.

Liputan6.com, Jakarta Selain berfungsi memberikan rasa senang dan menghilangkan bosan, mainan anak juga berfungsi untuk mengembangkan imajinasi dan mengasah kreativitas. Apalagi jika mainannya memang bersifat kreatif, seperti Lego.

Hal ini membuat mainan seperti Lego sangat penting untuk perkembangan anak. Kini Anda pun bisa mendapatkan Lego lebih mudah dan dekat dengan dibukanya toko keempat di Indonesia.

Bertempat di Grand Indonesia Shopping Town West Mall, Lantai 2, Lego Certified Store (LCS) menyediakan produk asli Lego termasuk aksesorinya. LCS menawarkan koleksi Lego menarik, suasana tempat belanja nyaman, dan fitur produk unik yang dapat menginspirasi dan mengembangkan imajinasi anak.

Bermain Lego bantu asah kreativitas anak.

Sebelumnya telah berdiri tiga LCS di Indonesia, yakni di Cilandak Town Square Jakarta, Grand City Mall Surabaya, dan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali. Setelah ini, Lego bahkan berencana membuka tujuh toko lagi di daerah-daerah lain di Indonesia.

Director Lego, SBU Ermeging Asia Sudip Mall mengatakan, pihaknya menilai Indonesia merupakan pasar potensial untuk Lego. Sebab, jumlah penggemar Lego di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

"Kami sangat optimis untuk membuka banyak toko di Indonesia karena pasar kami jelas di sini, banyak penggemar Lego di Indonesia," kata Sudip di acara peresmian LCS di Grand Indonesia, Rabu (15/6/2016).

Duta Besar Denmark Casper Klynge mengungkapkan kegembiraannya Lego telah tersebar di banyak negara. Lego telah menjadi bukan sekedar mainan, tetapi juga sarana alternatif dalam meningkatkan kreativitas bagi anak-anak dan juga orang dewasa.

Beberapa perbedaan dengan toko-toko pada umumnya, di LCS disiapkan area bermain Lego untuk mengeksplorasi kreativitas, diorama Lego untuk memberikan inspirasi, dan sudut pick-a-brick supaya pengunjung dapat memilih dan membeli individual Lego berdasarkan berat timbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.