Sukses

Nyanyi Religi, Syahrini Pilih Gaya Hijab Glamor ala Gypsy

Luncurkan single I Love Allah, Syahrini memilih menutup kepalanya ala gypsy dengan balutan glamor khas Princess. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sejak meluncurkan single religi terbarunya I Love Allah, Syahrini memilih gaya gypsy glamor sebagai busana manggungnya. Yang khas dan bisa menjadi tren adalah penutup kepala menyerupai hijab yang dipakai seperti menguncir rambut ke belakang.

Gaya gypsy yang belakangan dikenal dengan bohemian atau boho chic memang sempat menjadi tren di dunia fashion. Dalam beberapa kesempatan, Syahrini memakai gaya hijab gypsy yang disebutnya Gaya Begitu Manja.

Seperti apa penampilan gypsy glamor ala Syahrini? Berikut beberapa aksinya yang diunggahnya di akun instagram @princessyahrini dengan 12 juta follower ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pinky Gypsy

 

Gaun cantik penuh motif dengan potongan rok A line rancangan desainer Hengki Kawilarang menjadi pilihan Syahrini bergaya bohemian. Kali ini ia memakai penutup kepala atau hijab berwarna senada beraksen bordir motif bunga. Aksesori kalung tumpuk dan gelang rantai yang menyambung menjadi cincin melengkapi gaya gypsy-nya.

3 dari 5 halaman

Kaftan Gypsy


Saat minim aksesori, Syahrini memilih memakai kaftan dengan detail payet dan bebatuan yang memukau. Saat terkena sorotan lampu panggung, maka penampilan gypsy-nya makin berkilau. Kali ini ia memilih tutup kepala aksen bordir motif bunga berwarna senada dengan kaftannya.

4 dari 5 halaman

Black and White Gypsy


Selain rok, gaya gypsy juga bisa diaplikasikan dalam celana. Syahrini memadukan dalam jumpsuit celana berpotongan lebar. Aksen bordir motif floral dengan rumbai atau fringe makin memperkuat tema gypsy. Begitu juga dengan penutup kepala putih berpayet yang glamor.

5 dari 5 halaman

Modern Gypsy


Meski gaya gypsy identik dengan permainan warna, busana dan aksesori yang menumpuk, Syahrini berani membuat tampilan berbeda hanya dengan satu warna. Baju dan celana dengan aksen rok asimetris warna putih terlihat gypsy saat dipakainya. Tampilan clean dilengkapi dengan aksesori minimalis seperti kalung coker dan cincin di kelingkingnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini