Sukses

Siap-siap Baper Lihat Brooklyn Beckham-Chloe Moretz Ungkap Kangen

Lihat cara Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz mengungkapkan rindu ketika terpisah jarak.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa rindu pada pasangan. Salah satunya lewat foto yang diunggah ke media sosial. Cara inilah yang dilakukan oleh dua sejoli Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz. Kedua pasangan seleb Hollywood ini memamerkan foto kebersamaan mereka dalam keterangan foto dengan artian serupa yaitu kerinduan.

Pasangan Brooklyn dan Chloe saat ini tengah terpisah oleh Samudera Atlantik. Jarak yang ada membuat putra sulung David Beckham ini tak tahan mengunggah potret dirinya bersama sang pacar 2 tahun lebih tua darinya melalui akun instagram. Gambar yang manis menggambarkan hubungan yang romantis antara keduanya.

www.dolly.com.au

Melalui gambar ini, Brooklyn mengungkapkan kerinduannya dengan menuliskan keterangan foto yang menyentuh. Pada foto dengan efek hitam putih ini Brooklyn menuliskan kesedihannya jauh dengan sang kekasih.

"Sangat merindukan orang yang paling disayang," tulisnya pada akun instagram @brooklynbeckham.

 

When you're missing bae :(

A photo posted by bb (@brooklynbeckham) on

Rasa rindu itu tidak hanya dari Brooklyn, Chloe juga merasakan hal yang sama. Menggunakan media sosial instagram Chloe juga membagikan foto kebersamaannya dengan sang pacar. Pada foto tersebut terlihat mereka berhadapan dan Brooklyn sedang menatapnya.

"Hey @brooklynbeckham I like the way ya look at me, that's all :)," tulisnya.

 

Hey @brooklynbeckham I like the way ya look at me, that's all :)

A photo posted by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Brooklyn dan Chloe selalu terlihat bersama dan hampir tidak terpisahkan beberapa waktu lalu, namun kini mereka terpisahkan setelah Brooklyn harus menghadiri sesi skateboard di London, Jumat lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.