Sukses

Satu Style Hijab Hadirkan Seribu Pesona, Mau Coba?

Bella membuktikan style hijab simpel mampu menghadirkan seribu pesona dan gaya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan meningkatnya tren hijab dan fashion, model-model style hijab baru pun banyak bermunculan. Hampir setiap hari, kaum Hawa bisa berganti-ganti model, dari style yang paling simpel sampai membutuhkan tutorial. 

Anggapan berhijab akan menghalangi wanita untuk tetap tampil modis dan stylish pun dapat terpatahkan. Salah satu selebritas yang berhasil membuktikannya adalah Laudya Chintya Bella.

Sejak mengenakan hijab, karier mojang cantik Priangan ini makin melejit di dunia hiburan. Wanita yang akrab dipanggil Bella ini tak hanya dikenal sebagai pemain film dan sinetron, tetapi juga Selebgram Hijab lantaran gaya fashion dan hijabnya menjadi inspirasi banyak perempuan.

Bella sangat akrab dengan busana lilitan hijab simpel serta balutan busana yang modern. Tampil kasual dan simpel pun menjadi signature style dari Bella. 

"Dengan pakaian simpel, aku tidak ribet melakukan berbagai aktivitas. Seperti salat," ungkap Bella yang bermain di sinetron Ramadan SCTV berjudul D'Hijabers. Meski tampilan hijabnya sederhana, Bella mampu menghadirkan pesona yang luar biasa. Kamu bisa lihat sendiri koleksi foto-foto di Instagram Bella.


Dengan wajah polosnya dan raut wajah yang cantik membuat siapapun akan betah memandangi wajahnya..

 

Bella membuktikan style hijab simpel mampu menghadirkan seribu pesona dan gaya.

Sebagai Selfie Darling, Bella kerap mem-posting foto-foto style hijabnya di Instagram. Fitur Camera Phone miliknya membuat Bella lebih pede untuk ber-selfie karena menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Dengan pesona Bella, siapa yang bisa menolak fotonya?

Meski terbilang baru berhijab, Bella sudah dibilang mahir dalam mengkreasikan hijab modern, tidak kalah kreatifnya dengan para hijaber profesional lainnya. Sudah terbukti hanya dengan satu style hijab mampu hadirkan seribu pesona dan keindahan. Dan tak ada salahnya, Anda belajar banyak tentang cara menggunakan hijab modern agar dapat mengikuti jejaknya. 

Powered By:

OPPO F1 PLUS

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini