Sukses

Merasa Stres, Justin Bieber Liburan ke Kota-kota Eksotis Dunia

Justin Bieber merasa tertekan beberapa pekan terakhir sehingga ingin melakukan perjalanan ala backpacker ke kota-kota eksotis seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan mega bintang seperti Justin Bieber memang penuh tekanan. Apa pun yang dilakukan para bintang dunia memang selalu diekspos habis-habisan sampai hampir tidak ada lagi privasi tersisa. Jika sudah begini, sang superstar biasanya membutuhkan sesuatu yang memulihkan mentalnya kembali.

Belakangan, Justin disibukan dengan tur dunia, Purpose. Pria 22 tahun itu pun merasa sangat jenuh dan berencana untuk berperjalanan ala backpacker.

Dikutip dari Daily Star Sunday, Senin (13/6/2016), seorang sumber mengatakan, Justin tengah merasa tertekan beberapa pekan terakhir. Dia masih senang manggung demi penggemar juga berkarya, tetapi tur ini memberinya tekanan. Dia telah berhenti menemui penggemar dan berfoto dengan mereka, tetapi ia masih merasa sesak.

Justin pun ingin membebaskan diri dari hal-hal yang menjenuhkan tersebut. Ia ingin mengunjungi kota-kota eksotis di seluruh dunia.

Justin Bieber ingin traveling untuk melepas stres.

"Ia ingin melihat dunia lebih luas lagi dan bersantai," kata sumber tersebut.

Satu kejadian yang membuat Justin semakin tertekan baru-baru ini adalah baku hantam pelantun Sorry itu dengan pemburu tanda tangan di Cleveland, Ohio. Rekaman Justin berkelahi dengan pria bernama Lamont Richmond itu tersebar.

Pertengkaran itu dimulai saat Lamont dan teman-temannya meminta foto bersama dan tandatangan namun sang penyanyi membalasnya dengan kata-kata yang tidak senonoh. Perkelahian itu pun tidak terhindari.

Barangkali, dengan traveling Justin kembali menemukan kesadarannya. Justin juga berharap untuk mendapatkan sedikit lebih dihargai oleh penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.