Sukses

Tingkatkan Keimanan, Bermetamorfosa di Hijab Fashion Weekend

Salah satu sarana untuk memperbaiki keimanan pada bulan Ramadan melalui acara Hijab Fashion Weekend.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan saat yang baik bagi seseorang untuk meningkatkan keimanan. Perubahan-perubahan positif, baik besar maupun kecil, biasanya terjadi pada bulan penuh berkah ini.

Perintah menutup aurat, salah satunya, dapat mulai dilakukan pada bulan Ramadan. Baik bagi mereka yang sudah berhijab maupun belum, bulan Ramadan bisa menjadi waktu terbaik untuk memperbaiki perintah Allah yang satu ini. Baik secara aturan maupun secara fashion.

Salah satu sarana untuk memperbaiki keimanan pada bulan Ramadan adalah Hijab Fashion Weekend: Metamorph. Ina Binandari selaku Head of Brand Strategy and Corporate Communication Elhijab mengatakan, seperti tema Metamorph yang berasal dari metaformosa yang berarti seseorang harus berubah menjadi lebih baik, termasuk menjadi lebih fashionable.

“Metamorph menghadirkan Ramadan yang menginspirasi perubahan fashion hijab,” kata Ina di Jakarta, Senin (13/6/2016).

Hijab Fashion Weekend: Metamorph akan berlangsung pada 17-19 Juni 2016 di atrium f3 fX Sudirman. Selama tiga hari itu, rangkaian fashion show dari para desainer muda fashion hijab yang tenant hijab yang ada di fX Sudirman akan dihadirkan.

Selain itu, ada pula bazar fashion, meet and greet pemain film Love Sparks in Korea, talkshow, dan Hijab Fashion Award yakni penghargaan bagi para hijaber dengan kepribadian baik, berpengaruh, populer, dan kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini