Sukses

Punya Berewok Keren, Pria Tua Ini Menjadi Model di Masa Pensiun

Masa pensiun tak jadi mimpi buruk bagi pria tua ini. Ia malah tumbuhkan berewok keren dan berhasil menjadi model di masa pensiunnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang akan mulai khawatir ketika memasuki masa pensiun karena tak tahu apa yang ingin dikerjakan untuk mendapat penghasilan. Namun, tidak dengan seorang pria pensiunan berusia 60 tahun asal Prancis, Philippe Dumas.

Philippe menepis pandangan mengerikan dari masa pensiun dengan menekuni pekerjaan yang tak pernah terpikirkan olehnya, yaitu sebagai model. Memiliki jenggot dan kumis yang terawat menjadi modalnya menjadi seorang model setelah dirinya memasuki masa pensiun.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Rabu (15/6/2016), Philippe memiliki latar belakang pekerjaan sebagai seorang pengacara dan sampai akhirnya memutuskan untuk berkecimpung di dunia perfilman dan periklanan. Beberapa tahun belakangan, ia memutuskan untuk menumbuhkan jenggot dan kumis agar dirinya terlihat lebih stylish.

Ternyata usahanya tersebut membuahkan hasil, jenggot dan kumis Philippe menuai pujian dari teman-temannya. Mendapat respon positif, Philippe pun berpikir mengapa dirinya tidak mengambil peran sebagai seorang model.

 

 

Philippe pun mempersiapkan dirinya mulai dari bentuk tubuh, sampai memperbaiki penampilannya agar layak untuk bisa bekerja sebagai seorang model. Sampai salah satu agen model di Prancis menawarinya pekerjaan sebagai seorang model profesional.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini