Sukses

Terpaut Usia Jauh, Derby Romero Tampil Dewasa demi Claudia Adinda

Derby Romero tampil lebih dewasa agar serasi dengan Claudia Adinda yang berusia lebih tua darinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Claudia Adinda dan Derby Romero tengah jadi perhatian netizen. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini sedang mesra-mesranya, seperti yang bisa disaksikan publik lewat foto-foto media sosial mereka.

Romansa Claudia Adinda dan Derby Romero belum berlangsung terlalu lama, namun keduanya selalu tampil kompak dan trendi saat berdua. Latar belakang Claudia Adinda sebagai seorang desainer mungkin membuat pasangan ini lebih berani bereksplorasi dalam hal fashion. Lihat saja gaya Claudia Adinda yang selalu menampilkan gaya ala wanita tahun 40-an dengan riasa mata cat eye, lipstik merah dan rambut Victory Rolls

Di sisi lain, Derby Romero memastikan dirinya tampil serasi dengan Claudia Adinda. Pria yang pernah membintangi film Petualangan Sherina ini masih berusia 26 tahun namun tetap percaya diri tampil seperti pria dewasa.

 

Tak segan menulis kata-kata romantis untuk Claudia Adinda, Derby Romero sudah biasa memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Di foto ini dapat dilihat bahwa Derby Romero menyingkirkan kesan boyish dengan kumis dan jengkot yang tercukur rapi.

 

 

My one & only 💑❤️

A photo posted by Claudia Adinda (@miss_adinda_mae) on

Sedangkan di foto ini, bisa dilihat gaya dewasa Derby Romero dengan kacamata berbingkai vintage. Serasi bersanding dengan Claudia Adinda yang juga pencinta gaya vintage.

 

 

R4 is red🔴 R2 is blue🔵 If I was the force✨, then I'd be with you🤗☺️ #geekalert #starwars

A photo posted by Claudia Adinda (@miss_adinda_mae) on

Potongan rambut uppercut yang sedang digandrungi kaum pria masa kini juga sukses menyulap tampilan Derby Romero lebih dewasa di samping Claudia Adinda.

 

 

@atomicespressobar 💪🏼😋⚡️

A photo posted by derbyromero (@derbyromero) on

Yang pasti, tato kian menambah kegagahan penampilan Derby Romero, ya! Tak heran Claudia Adinda makin nempel. Semoga pasangan ini awet dan lanjut ke jenjang selanjutnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini