Sukses

Tried/Tested: Sapu dan Pel Inovatif Pembersih Rumah Saat Lebaran

Saat asisten rumah tangga Anda mudik, membersihkan rumah jelang Lebaran menjadi mudah dan cepat dengan Magiclean Wiper Stick.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kebiasaan menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah membereskan rumah dan menjaganya tetap bersih. Apalagi jika rumah Anda akan dikunjungi saudara, teman, dan kolega. 

Kini tak perlu mengandalkan jasa asisten rumah tangga untuk membersihkan rumah Anda. Kami mencoba produk pembersih lantai terbaru dari KAO, yaitu rangkaian Magiclean Wiper.

Dengan Magiclean Wiper menyapu dan mengepel lantai tak lagi perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Alat ini memungkinkan Anda untuk menyapu sekaligus mengepel dalam sekali sapuan. Rumah Anda pun akan bebas dari debu dan lantai tidak lengket.

Apa itu Magiclean Wiper Stick?
Magiclean Wiper Stick adalah stik pembersih lantai inovatif dari KAO yang didesain secara ergonomis dan slim. Stik tidak hanya dapat menjangkau segala sudut, namun juga berputar 360 derajat. Praktis digunakan untuk menyapu dan mengepel sekaligus.

Magiclean Wiper Stick yang akan memudahkan kegiatan menyapu dan mengepel Anda.

Magiclean Wiper Stick memiliki rangkaian yang terdiri dari Magiclean Wiper Dry Sheet untuk menyapu dan Magiclean Wiper Wet Sheet untuk mengepel lantai.

Magiclean Wiper Dry Sheet yang akan mengangkat berbagai kotoran dengan lebih mudah.

Magiclean Wiper Wet Sheet yang akan mengangkat berbagai kotoran dengan lebih mudah.

Alat ini juga mengangkat maksimal berbagai kotoran seperti debu, rambut, tumpahan lengket, debu kain, bulu, dan serangga kecil tanpa membuang banyak tenaga untuk memeras air berulang kali. Magiclean Wiper juga tidak membutuhkan tenaga listrik sama sekali.

Bagaimana cara menggunakannya?
Pasang rangkaian stik dan tempelkan tisu pembersih secara berurutan. Mulai dari Magiclean Wiper Dry Sheet, dilanjutkan dengan Magiclean Wiper Wet Sheet pada kepala stik.

Stik Magiclean Wiper yang kokoh, mudah dipasang, dan dilepaskan cocok untuk digunakan pada lantai keramik, kayu, vinil, marmer, dinding, dan langit-langit sebagai solusi praktis yang inovatif dan modern untuk membersihkan rumah.

Dapatkan berbagai produk gratis dengan bergabung di Home Tester Club. Daftarkan segera diri Anda dengan mengisi form registrasi di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.