Sukses

Akhirnya, Ditemukan Cara untuk Mengemas Kalung Anda!

Ternyata ada langkah mudah membuat kalung tidak kusut selama dibawa perjalanan, penasaran? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin tetap tampil gaya saat liburan? Selain dengan pakaian yang modis, hal ini juga bisa disiasati dengan menggunakan aksesori, seperti gelang, kalung, dan anting-anting. Masalah yang sering dihadapi banyak orang adalah menjaga kalung-kalung mereka tidak kusut selama dibawa di perjalanan, karena digabungkan dengan berbagai aksesori lainnya.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari purewow.com, Jumat (10/6/2016), berikut ini baru saja ditemukan satu cara untuk memastikan kalung Anda tidak menjadi satu simpul raksasa ketika dikemas bersama aksesori lainnya.

Apa yang Anda butuhkan?
Satu buah sedotan.

Ternyata sedotan dapat menjadi salah satu alat bantu untuk mengemas kalung Anda agar tidak kusut. Sumber : tokopedia.com

Apa yang harus Anda lakukan?
Buka sambungan kalung dan masukan setengah bagiannya ke dalam sedotan. Sedotan ini berfungsi sebagai gesper kalung untuk menghindari kekusutan yang mungkin terjadi.

Masukan salah satu bagian kalung ke dalam sedotan untuk menjadikannya geser agar tidak terjadi kekusutan ketika Anda bawa. Sumber : purewow.com

Sekarang Anda menemukan cara yang tepat dan mudah, sehingga tidak lagi menghabiskan banyak waktu untuk mengurai kekusutan kalung yang mungkin terjadi selama perjalanan. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini