Sukses

16 Fakta Ketika Berbagi Kamar Mandi dengan Pasangan

Anda terbiasa bersih dan teratur? Apa yang akan terjadi jika harus berbagi kamar mandi dengan pasangan pria? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika pertama kali merasakan hidup berdua dengan pasangan, mungkin ada beberapa yang membuat Anda kaget. Jika Anda adalah seorang wanita yang terbiasa dengan keteraturan dan kebersihan, serumah dengan seorang pria bisa menjadi satu adaptasi baru yang sulit, terutama masalah kamar mandi. Apa saja yang akan terjadi?

Dilansir dari cosmopolitan.com, Jumat (10/6/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang pasti akan terjadi, ketika Anda berbagi kamar mandi dengan seorang pria. Bersiap-siaplah.

1. Kursi kloset yang tidak terpasang
Ini bisa menjadi masalah ketika Anda bangun di tengah malam dan tidak memiliki waktu untuk memikirkan kemungkinan kursi kloset yang tidak terpasang. Anda mungkin pernah mengalaminya.

2. Rambut dari kumis dan jenggot tersebar di seluruh rumah
Mungkin bagi Anda, rambut rontok di lantai rumah sudah menjadi hal paling buruk yang pernah Anda temui. Bagaimana jika rambut-rambut tersebut lebih kecil dan tajam seperti duri?

3. Ia menggunakan alat mandi Anda
Suatu ketika pasangan Anda menggunakan sabun mahal Anda, karena sabun pribadinya habis. Sewajarnya Anda merasa kesal, karena Anda sendiri jarang memakainya.

4. Pasta gigi kering menempel di wastafel
Sebenarnya mudah untuk menghilangkan noda ini, tinggal membilas dengan air. Namun, jika pasta gigi ini telah kering, rasanya ia menjadi seperti kotoran yang menempel di wastafel bersih Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Closet kotor

5. Kloset yang kotor
Kebiasaan yang tidak awas dalam kebersihan biasa meninggalkan kloset yang kotor dibiarkan begitu saja.

6. Alat mandi yang berantakan dan cepat habis
Ya, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ia akan dengan senang hati memakai peralatan mandi Anda, ketika yang dimilikinya telah habis. Atau membuat semuanya berantakan.

7. Saluran wastafel yang tersumbat karena potongan rambut
Ya, siapa lagi yang biasa membersihkan kumis atau jenggot di wastafel?

8. Banyak barang tidak berada di tempatnya
Ia mengeluh mengapa Anda memiliki begitu banyak barang di atas wastafel, namun sama halnya atau bahkan lebih buruk, ia menaruh barang-barang di kamar tidur, seperti deodoran, sikat gigi, atau sabun.

3 dari 4 halaman

Tisu habis

9. Membiarkan gulungan kertas toilet habis
Jangan pasangan, ketika Anda datang ke suatu tempat dan toilet umumnya tidak menyediakan kertas toilet atau tisu, Anda pasti merasa kesal, bukan?

10. Ia masuk sesuka hati ketika Anda mandi
Entah apa yang dilakukannya, namun jelas ini mengganggu kesenangan saat Anda mandi.

11. Tidak menggunakan alat mandi yang Anda belikan
Ketika Anda mengatakan padanya bahwa Anda telah membelikannya sebuah sampo bagus, mahal, dan tidak dijual sembarangan, beberapa minggu kemudian Anda menemukan sampo tersebut masih di tempat yang sama dan belum digunakan sama sekali.

12. Handuk basah di lantai
Ini jelas membahayakan keselamatan dan juga dapat menyebabkan tumbuhnya jamur.

4 dari 4 halaman

Handuk baru kusut

13. Handuk baru yang sudah kusut
Bagaimana mungkin sebuah handuk yang baru saja dibeli, bahkan belum sempat digunakan, sudah tergeletak di lantai kamar mandi?

14. Ia menggunakan pisau cukur Anda untuk kegiatan mencukur
Pisau cukur yang mungkin harganya mahal dan tidak boleh sembarangan digunakan, dengan santai ia gunakan untuk mencukur kumis dan jenggotnya. Keesokan harinya, Anda akan menemukan banyak rambut kecil-kecil di sana.

15. Berebut menggunakan kamar mandi
Hal ini mungkin yang paling sering terjadi di antara pasangan baru. Anda merasa membutuhkan waktu lama untuk mandi, sedangkan ia merasa terburu-buru dan harus memakai kamar mandi terlebih dahulu.

16. Dan ia menggunakan kamar mandi dalam waktu yang jauh lebih lama
Ketika seorang pria di dalam kamar mandi, ia bahkan bisa menghabiskan waktu selama setengah hari. Tidak sendirian tentunya, ia akan membawa buku bacaan, ponsel, dan berbagai permainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.