Sukses

Duduk Silang Kaki Aneh Bikin Heboh Medsos, Berani Coba?

Wanita yang duduk sambil menyilangkan kaki menjadi heboh di media sosial belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika menyimak media sosial akhir-akhir ini, Anda pasti tahu foto yang menunjukkan kaki seorang perempuan yang sedang duduk di kereta. Sekilas foto itu tampak biasa saja.

Namun, jika diperhatikan lagi, gaya duduk wanita itu sungguh aneh. Ia menyilangkan kaki, tetapi menyilangkan lagi kaki lainnya ke kaki yang sudah disilangkan. Kakinya dua kali menyilang.

Ternyata, setelah menjadi viral di media sosial, foto itu juga dibuat meme lucu. Seperti seorang pria menunjukkan kepada kekasihnya sebuah kejutan dan ternyata adalah gaya duduk wanita misterius itu.

 


 

Ada pula yang menyamakan gaya duduk wanita itu dengan anjing yang juga sedang menyilangkan kakinya. Ada pula seorang wanita yang memakai kaki yang sebelum ditaruh di atas sebuah lemari. Ini sebagai sindiran betapa anehnya seseorang memperlakukan kakinya.



Tak hanya meme, ternyata banyak pula orang yang mengikuti gaya duduknya wanita itu. Mereka beramai-ramai mengunggah fotonya di media sosial.


Meskipun begitu, hampir tidak ada dari mereka yang berpose menyilangkan kaki sempurna seperti sang wanita misterius. Bagaimana dengan Anda, sudah kah Anda mencobanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.