Sukses

Dekat dengan Ronaldo, Paula Suarez Senang Pamer Payudara

Model seksi yang dikabarkan dekat dengan pemain bola Ronaldo, Paula Suarez, tertangkap senang pamer payudara.

Liputan6.com, Jakarta Paula Suarez adalah seorang model dan artis asal Kolombia yang dikabarkan dekat dengan pemain bola, Cristiano Ronaldo. Paula Suarez dan Ronaldo terlihat sedang bermesraan dalam pesta di atas kapal pesiar mewah yang berangkat dari Ibiza. 

Baca Juga

Namun, dalam harian berita Portugis, Paula Suarez dan Cristiano Ronaldo dikabarkan terlihat dekat hanya di dalam malam tersebut. Paula Suarez sendiri tidak memperlihatkan kedekatan dengan pemain bola klub Real Madrid tersebut di sosial media miliknya.

Malahan, wanita yang memiliki wajah berparas cantik ini gemar memamerkan tubuh indahnya, terutama payudara. Terlihat beberapa foto di akun Instagramnya, Paula Suarez tidak tanggung-tanggung memperlihatkan bentuk payudaranya yang indah.

Di dalam beberapa foto, terlihat Paula Suarez berpakaian seksi untuk keperluan pekerjaannya. Tampak juga latar belakang suasana pemotretan dan syuting yang diabadikan dalam akun Instagram @paulasuarezg ini.

 

Gosip yang mengabarkan pemain bola berkencan dengan model seksi memang bukan hal yang baru. Tak heran, dengan tubuh yang seksi dan paras yang cantik, Paula Suarez dilirik oleh pemain bola ganteng seperti Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini