Sukses

Begini Persiapan David Guetta Membuka Upacara Euro 2016

Euro 2016 akan segera dimulai, simak persiapan David Guetta yang akan membuka upacaranya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Euro 2016 akan segera dimulai, DJ asal Prancis, David Guetta terpilih untuk membuka upacara pembukaan Euro 2016. Berkolaborasi dengan penyanyi asal Swedia, Zara Larsson, duet ini akan mengumandangkan lagu bertajuk 'This One’s For You' sebagai tanda resmi dibukanya Euro 2016.

Baca Juga

Sebelumnya, sebagai acara menuju Euro 2016, telah diadakan konser di Menara Eiffel pada hari Kamis (9/6/2016) kemarin. Jajaran artis seperti Will I Am, Enrique Iglesias, Ariana Grande, dan tentu saja, David Guetta, memeriahkan panggung yang diadakan mulai jam 9 malam waktu setempat.

Upacara pembukaan sendiri akan diadakan malam ini, Jumat (10/6/2016), pukul 8 malam waktu setempat. David Guetta dan Zara Larsson akan memimpin acara pembukaan dengan lagu resmi Euro 2016.

Dalam akun Instagramnya, David Guetta mengunggah acara latihan untuk malam pembukaan tersebut. Terlihat Zara Larsson merangkul dirinya, dengan latar belakang hamparan lapangan bola.

 

Our first Rehearsal with @zaralarsson biggest show ever. This one s for you!

A photo posted by David Guetta (@davidguetta) on

David Guetta juga mengunggah suasana di kursi penonton saat melakukan gladi resik. Tampaknya DJ sekaligus produser musik ini sangat bersemangat untuk membuka acara yang dinanti-nanti para pecinta bola di seluruh dunia.

 

Rehearsal at @stadefrance

A video posted by David Guetta (@davidguetta) on

Kita berharap acara nanti malam akan berjalan dengan lancar ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.