Sukses

Tenda Unik untuk Pecinta Film Star Trek

Bagi Anda yang gemar naik gunung, berkemah, dan nonton film fiksi luar angkasa, seperti star trek, wajib punya tenda ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas naik gunung memang menyenangkan bagi beberapa kalangan. Suasana sejuk, pemandangan indanh, serta kegiatan berkemah yang menyatukan dan mengakrabkan Anda dengan alam.

Sebuah kabar gembira bagi Anda dengan hobi berkemah dan juga pecinta film fiksi tentang luar angkasa, Star Trek. Pasalnya seorang perancang asal Kanada, Dace Delishe merilis konsep tenda berbentuk pesawat luar angkasa, seperti dalam film yang sudah ada sejak 1979 dan dirilis ulang pada 2009 dan 2016 tersebut.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (9/6/2016), tenda yang diklaim mampu menampung dua orang tersebut tidak dirancang untuk menjelajahi galaksi di luar angkasa. Namun, tenda tersebut bisa diajak untuk traveling ke berbagai tempat, khususnya aktivitas berkemah.

Tenda tersebut memang memiliki eksterior yang menyerupai pesawat luar angkasa dengan pintu masuk dari bagian belakang. Sehingga untuk masuk, Anda memiliki ruang cukup besar dan tak perlu bersusah payah.

Tenda ini sanggup menampung dua orang (sumber. Lostateminor.com)

Namun, saat diwawancara, Dave mengatakan bahwa tenda ini masih dalam bentuk model percontohan. Sehingga bagi Anda yang sangat ingin memilikinya harus bersabar atau mungkin kecewa karena belum diproduksi secara massal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.