Sukses

Habis Rekam Asisten Ciuman, Sheila Marcia jadi Bertengkar

Setelah heboh video asisten berciuman di depan anak-anaknya, kini Sheila Marcia jadi ikut bertengkar juga.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia baru saja menjadi bahan pembicaraan netizen. Video asistennya yang tengah ciuman di depan anak-anaknya, sekejap membuat banyak netizen mengecam. Banyak yang menilai tingkah laku tersebut tidak layak dilakukan di depan anak-anak kecil.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan ketiga anak Sheila Marcia yang sedang bermain di dalam kamar. Namun tak lama, terlihat asistennya yang sedang tiduran di kasur, berciuman. Ketiga anaknya pun melihat kejadian tersebut dan tersenyum.

Pemilik akun @annesirait84 berkomentar, "Pas adegan anak2 yg di shut gw seneng. Tp pas liat yg dikasur..bnr2 ga suka...ada anak2 lho @sheilamarciajoseph...". Akun @yetisulistiati juga ikut komen, "Duh depan anak2 ....tuh yg diatas ranjang...ko dibiarkan bgtu sih...sayang anak2mu lucu2 loh mbak".

Tapi, tampaknya komen para haters tidak diambil pusing oleh Sheila Marcia. Bahkan, ia justru menunggah foto seru dengan asistennya yang sedang bercanda kejar-kejaran.

Dalam video Sheila Marcia menulis, "Kegilaan aku dan @dian.marcia siang ini... Noted ya sebelumnya aku di sereeeettttt di lantai kayaq PeL!! Wkwkwkwkwk.... 21tahun++ !! Jangan ditiru adegan ini!! Wkwkwkkwkwkwkwkwkk.....
#notedlagianakanaklagimainayunanditaman 😎👏👏👏👏 #PureBercanda !!"

Tampaknya, Sheila Marcia dan asistenya memiliki hubungan yang sangat dekat. Tak heran, mereka berkomunikasi seperti saudara, bahkan di saat bergurau seperti video di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini