Sukses

Kylie Jenner akan Luncurkan Produk Makeup Selain Lipstik?

Kylie Jenner siap memberikan kejutan untuk warna lipstik terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya. Setelah dikabarkan akan meluncurkan varian lipstik terbarunya, Kylie Lip Kit, ia nampaknya akan meluncurkan produk lain.

Agar menuai kesuksesan yang sama dengan lipstik Kylie sebelum-sebelumnya, adik Kim Kardashian ini pun tak berhenti berinovasi. Peluncuran produk makeup terbarunya itu juga seakan merayakan pengikut akun Instagram @kyliecosmetics yang telah mencapai 4 juta tersebut.

Bintang reality show itu belum lama ini mengunggah foto cairan berceceran yang diduga kuat merupakan produk terbaru dari kosmetiknya. Kylie mengatakan hal itu untuk menghargai jumlah pengikutnya.

 

in honor of our 4 million loyal followers.. I have a little surprise for you tomorrow 😋

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

"Untuk 4 juta pengikutku yang setia, aku punya kejutan kecil untuk kalian besok," ungkap Kylie.

Beberapa minggu sebelumnya, Kylie juga mengunggah fotonya tengah menggunakan lipstik matte metalik terbarunya. Lipstik berwarna hitam metalik itu dinamakan Majestic.

Wah, kira-kira apa, ya, produk makeup selanjutnya dari Kylie?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.