Sukses

Cara Unik Meraih Izin dari Ibu untuk Traveling Keliling Dunia

Seorang pria asal Belgia, menemukan cara unik mendapatkan restu dari sang ibu untuk melakukan hobinya, yaitu traveling dan kegiatan ekstrim.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hobi traveling dan melakukan kegiatan ekstrim tak hanya melawan kekhawatiran diri Anda sendiri, tetapi juga orang tua. Apalagi untuk mendapatkan izin atau restu dari orang tua melakukan hal tersebut biasanya dengan beribu alasan dan bahkan sampai berbohong.

Seorang pria asal Belgia bernama Jonathan Kubben Quinonez mencari cara yang santun dan unik untuk mendapatkan izin dari ibunya untuk melakukan hobi traveling dan aktivitas ekstrim. Dalam setiap perjalanan yang dilalui serta aktivitas ekstrim yang dilakukan, Kubben selalu mengabadikan momen tersebut dengan tulisan "Mom, I'm Fine" atau "Ibu, Aku baik-baik saja".

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Rabu (8/7/2016), Kubben mengabadikan momen ketika ia berselancar di Panama, menari di Kolombia, berfoto dengan buaya sampai melakukan terjun payung di Meksiko. Kubben pun mengunggah foto-foto tersebut di instagram pribadi miliknya agar sang ibu melihatnya.

Hal tersebut sudah direncanakan Kubben selama perjalanannya ke enam negara. Ia sengaja membuat foto tersebut untuk memberi tahu kepada ibunya bahwa dirinya baik-baik saja dan dalam kondisi aman.

 

 

Good Bye Panama! #momimfine #panama #bocasdeltoro #selinahostels #travel #travelgram #surfing #sunset

A photo posted by Jonathan Kubben Quiñonez (@momimfine) on

 

Saat diwawancara Kubben mengatakan bahwa jika ibunya mengetahui saat ia berfoto dengan buaya dan terjun dari pesawat maka tidak akan diizinkan. Agar ibunya tidak khawatir, melalui rangkaian foto perjalanan yang diunggah ke media sosial menunjukkan bahwa kegiatan yang dilakukannya aman.

 

 

Viva Colombia! #cartagena #colombia #travelgram #travel #momimfine

A photo posted by Jonathan Kubben Quiñonez (@momimfine) on

 

 

Time to run #MomImFine #travel #Mexico

A photo posted by Jonathan Kubben Quiñonez (@momimfine) on

 

 

#skydiving #sky #MomImFine #skylovers #mexico #travel

A photo posted by Jonathan Kubben Quiñonez (@momimfine) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini