Sukses

Ingin Kurus, Ratna Galih Pilih Goyang Bokong

Untuk menguruskan berat badan, Ratna Galih pilih goyang bokong.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Galih baru saja melahirkan putra ke-3 nya, Benjamin Ayyubi Sawkani. Setelah menikah di tahun 2012, Ratna Galih kini telah memiliki 3 putra bersama pasangannya, Muhammad Sawkani Jamhuri.

Artis cantik yang mengawali karir sebagai model dan bintang iklan, kini tengah sibuk menjalankan bisnis miliknya, serta mengurus anak.

Namun di tengah kesibukannya, Ratna berniat menurunkan berat badan untuk menjaga penampilan. Wajar saja, karena berat badan Ratna Galih naik hingga 38 kilo saat mengandung.

Selain menjalani diet, Ratna Galih memilih cara unik untuk meraih kembali tubuh ideal.

Ia pilih olah raga goyang bokong, atau lebih dikenal dengan twerking, yang dipercaya dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Seperti video yang dia unggah di akun Instagram @ratnagalih, dengan semangat ia bergoyang bersama teman-temannya.

 

Twerking... Usaha biar kurus lagi

A video posted by Ratna Galih (@ratnagalih) on

 

 

Just dance.. Gonna be ok... 😜😜😜pengen banget turun berat badan 😭😭😭

A photo posted by Ratna Galih (@ratnagalih) on

Dalam foto dan video tersebut ia menulis ungkapan, betapa ingin Ratna Galih menurunkan berat badannya untuk kembali ke tubuh ideal.

Beberapa kali ia rajin mengunggah video berlatih dengan teman-temannya yang memilih lokasi studio tari. 

Kita doakan, semoga Ratna Galih kembali mendapatkan tubuh idealnya ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini