Sukses

Gadis Ini Belajar Jahit Demi Miliki Semua Baju Taylor Swift

Seorang gadis 18 tahun belajar menjahit demi mendapatkan baju-baju yang mirip dengan idolanya, Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift memang merupakan penyanyi muda yang digemari banyak remaja. Tak heran banyak remaja yang ingin menjadi sepertinya.

Gaya makeup, rambut, hingga berpakaian Taylor kerap disontek oleh para gadis remaja. Namun hanya sebagian yang benar-benar meniru dari kepala hingga kaki. Bahkan seorang gadis 18 tahun, Lotte Lutjes, rela belajar menjahit demi mendapatkan pakaian yang sama seperti Taylor.

Gadis asal Norwegia itu benar-benar meniru gaya Taylor sampai-sampai sang artis sendiri salah menyangkanya sebagai dirinya. Sekitar tahun lalu, Taylor mengunggah ulang foto yang diunggah Lotte dan berkata, "aku pikir itu aku."

 

It's been one year since this happened. A life changing moment.

A photo posted by Lotte (@teatimetay13) on


Dalam foto itu, Lotte yang berambut pirang menggunakan riasan cat eye dan lipstik merah yang merupakan ciri khas Taylor. Ia juga memakai kaos putih, kardigan hitam, dan rok mini kotak-kotak. Ia benar-benar menyerupai Taylor.

 

I Know Places outfit is done!

A photo posted by Lotte (@teatimetay13) on


Ia bahkan mengakui bahwa dirinya sengaja belajar menjahit untuk meniru semua pakaian Taylor. Ia kerap mengunggah foto-fotonya yang memakai pakaian yang sama dengan Taylor dan meletakkan foto itu bersebelahan.

 

Since apparently red lips and ray bans turn you into Taylor I thought I would give it a try

A photo posted by Lotte (@teatimetay13) on


Terakhir, ia mengunggah foto dirinya dengan gaun yang dipakai Taylor saat menghadiri Grammy Awards beberapa waktu lalu. Crop top merah dengan rok A-line belahan tinggi hingga celana pendek yang berwarna senada bisa terlihat.

 

I finally finished the Grammys outfit! Ngl, I feel fabulous in this 👑🎉💕

A photo posted by Lotte (@teatimetay13) on


"Aku benar-benar menghabiskan waktu untuk menjahit, tetapi ini adalah dunia baruku. Pakaian-pakaian ini membuat aku jauh lebih percaya diri. Bukan karena aku terlihat seperti Taylor, tetapi aku hanya senang membuatnya," kata dia seperti dikutip dari laman Metro, Selasa (7/6/2016).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini