Sukses

Larsen Bay Lodge, Tempat Wisata Kaum Berduit di Alaska

Larsen Bay Lodge merupakan tempat petualangan yang menyimpan keindahan alami dan menjadi habitat sekawanan hewan liar di Alaska.

Liputan6.com, Jakarta Larsen Bay Lodge merupakan tempat petualangan yang menyimpan keindahan alami lengkap dengan satwa liar yang beragam dan berlimpah. Berada di Alaska, yang terpisah dengan daratan Amerika, destinasi wisata ini dapat diakses hanya dalam waktu 30 menit menggunakan penerbangan dari Kota Kodiak.

Menurut informasi yang dikutip dari larsenbaylodge.com, Selasa (7/6/2016), tempat yang telah menjadi destinasi wisata di Alaska sejak 1979 ini memang dikenal oleh ribuan wisatawan sebagai sepotong surga. Banyak aktivitas wisata yang bisa dilakukan, mulai dari memancing, menyaksikan eksotika satwa liar dari dekat, atau sekadar menikmati keindahan matahari terbit.

Untuk petualangan memancing, perairan Larsen Bay Lodge terkenal sebagai habitat berbagai ikan air tawar, seperti King Salmon, Red Salmon, dan Pink Salmon. Tak hanya itu, bergeser ke perairan di dekat pantai, terdapat ikan air asin seperti Sea Bass, Halibut, dan lain sebagainya.

Foto: larsenbaylodge.com

Sementara bagi Anda yang hobi bertualang, Larsen Bay Lodge juga menawarkan paket wisata wildlife yang spektakuler. Ada lebih dari 200 jenis burung di kawasan ini, salah satunya Bald Eagles yang paling dicari pengunjung saat berwisata ke Kodiak.

Untuk bisa merasakan sensasi berwisata di tempat ini, paling tidak Anda perlu merogoh kocek Rp 50-80 juta, tergantung paket wisata yang Anda pilih. Harga tersebut sudah termasuk penginapan, makan, dan berbagai peralatan penunjang wisata.

Tom Horrison, salah seorang wisatawan, seperti dikutip dari situs tersebut mengatakan, “Larsen Bay Lodge adalah salah satu tempat favorit saya di dunia. Saya telah berkeliling ke seluruh dunia untuk memancing, tapi tak ada yang seindah Larsen Bay Lodge. Tempat ini memiliki pengalaman untuk menawarkan wisata yang sepktakuler dengan kenyamanan seperti di rumah sendiri.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini