Sukses

Bersihkan Sneakers Putih Anda dengan Nail Polish Remover

Sekarang Anda tidak perlu lagi takut menggunakan sneakers putih untuk kegiatan sehari-hari, di sini ada cara mudah membersihkannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, warna putih adalah warna yang paling dihindari. Banyak orang merasa sangsi untuk memakai benda-benda berwarna putih pada diri mereka, entah itu pakaian putih atau pun sepatu. Menurut mereka, warna putih adalah warna yang paling sulit untuk dibersihkan. Terkena noda sedikit saja, mungkin sisa-sisa noda yang ada akan menempel seterusnya. Banyak orang merasa putus asa akan hal ini. Apakah Anda salah satunya?

Dilansir dari purewow.com, Selasa (7/6/2016), ternyata ada cara mudah untuk membersihkan sepatu, khususnya sneakers putih Anda. Tidak disangka, cairan nail polish remover (penghilang cat kuku) Anda memiliki fungsi yang lebih banyak dan lebih baik daripada sekedar menghilangkan noda-noda sisa pewarna di kuku Anda. Penasaran? Simak video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.