Sukses

Gaun Taylor Swift Curi Perhatian di Pesta Pernikahan Sahabat

Taylor Swift memberikan kejutan di pesta pernikahan sahabatnya dengan gaunnya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Taylor Swift namanya kalau tidak memberikan kejutan. Di setiap penampilannya, pelantun Blank Space ini selalu memberikan kejutan. Entah kehadirannya, pertunjukannya, maupun penampilannya.

Terakhir, penyanyi yang baru-baru ini dikabarkan putus dengan musikus Calvin Harris memberikan kejutan di pesta pernikahan sahabatnya, yakni Max Singer dan Kenya Smith. Gaun yang dikenakannya pun mencuri perhatian di pesta yang diadakan di tepi pantai itu.

Taylor memakai gaun rancangan Rubin Singer. Gaun strapless dengan detail jacquard itu terlihat sangat mewah dan elegan. Dengan potongan asimetris, Taylor juga menggunakan sepatu heels metalik.

 

Congratulations Max and Kenya!!

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on


Taylor juga mengejutkan pasangan itu dengan penampilan musiknya. Ia menyanyikan lagu Blank Space dengan sebuah piano.


Ia juga memberikan kado pernikahan pasangan tersebut sebuah karya seni dari tangannya sendiri. Sebuah potongan lirik lagunya itu yang berbunyi "So It's Gonna be Forever". Manisnya...

 

#Update | A gift Taylor made for a fan in North Beach Haven, New Jersey. #taylorswift

A photo posted by Taylor Swift Updates. (@tswift.updates13) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.