Sukses

Mendebarkan, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Rollercoaster

Memiliki hobi yang sama, yaitu naik rollercoaster, meyakinkan pria ini untuk melamar kekasihnya di wahana tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan cara yang umum orang lakukan, seorang pria yang memiliki hobi naik roller coaster atau kereta luncur melamar calon istri yang dipacarinya. Bertempat di taman bermain Holiday World di Santa Claus, Indiana, pria bernama Austin Crecelius itu memutuskan untuk mengatakan niatnya pada kekasihnya, Allison Boyle, ketika sedang di atas wahana menegangkan tersebut.

Ketika mereka berdua baru menaiki roller coaster tersebut, Austin mengawali maksud dan tujuannya lewat sebuah cerita kebersamaannya dengan Allison. Dengan sedikit bingung, Allison tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Austin karena menceritakan kisah cinta mereka.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Jumat (3/6/2016), ketika kereta luncur tersebut mulai memasuki jalur menanjak, Austin memberikan cincin sebagai simbol bahwa ia ingin Allison menikah dengannya. Sekejap, Allison pun sempat menangis haru karena tak menyangka Austin memberikan kejutan di tengah menaiki wahana tersebut.

Direkam oleh kerabatnya, Allison pun mengiyakan lamaran yang disampaikan Austin sampai pada akhirnya roller coaster meluncur dengan cepat. Ekspresi haru bercampur dengan adrenalin dirasakan oleh Allison dan Austin karena menaiki wahana tersebut.

Bisa dikatakan lamaran tersebut merupakan momen paling mengharukan sekaligus menegangkan yang pernah ada. Mungkin bagi Anda yang akan melamar pasangan tercinta bisa memilih cara tersebut untuk mendapatkan sensasi ganda. tertarik?

Berikut ini video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.