Sukses

Rahasia Kulit Sehat dan Flawless Wanita Korea

Ternyata wanita Korea memiliki satu rahasia yang bisa diikuti oleh siapapun untuk bisa memiliki kulit seperti mereka.

Liputan6.com, Jakarta Wanita Korea rata-rata memiliki kulit sehat, tampak mulus dan flawless. Ternyata mereka memiliki satu rahasia yang bisa diikuti oleh siapapun untuk bisa memiliki kulit seperti mereka.

Seorang video blogger asal Singapura yang telah menjadi beauty influencer di negara-negara Asia termasuk Korea, BubzBeauty, menuturkan kuncinya adalah hidrasi. Selama terhidrasi dengan baik, kulit lebih mungkin terbebas dari masalah.

"Hidrasi adalah kunci kulit bebas masalah. Kulit berminyak, blemish, dan semua masalah kulit datang karena kulit tidak terhidrasi dengan baik," kata Bubz kepada Liputan6.com, Kamis (2/6/2016).

Maka adalah kewajiban bagi wanita untuk memberikan kelembapan yang baik untuk kulitnya. Minum cukup dan pemakaian pelembap sangat disarankan.

Selain itu, Bubz juga mengungkap bahwa higienitas juga merupakan faktor penting untuk kulit bebas masalah. Maka Bubz sangat menyarankan setiap wanita untuk memperhatikan kebersihan saat merias wajah ataupun dalam membersihkan wajah dari makeup.

"Setiap makeup aku sangat memperhatikan higientitas. Aku selalu memakai cleansing oil. Itu membantu kulit kering, warna kulit tidak merata, blemish," ucap Bubz.

Bubz memiliki nama asli Lindy Tsang. Ibu satu anak ini telah menjadi video blogger sejak 2008. Ia memulai karirnya sejak lulus kuliah hingga kini ia telah menjadi beauty influencer untuk kota-kota besar di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Korea dan Indonesia.

Channel Youtube yang dinamainya Bubzbeauty telah memiliki hampir 3 juta subscriber. Rata-rata videonya yang berkutat seputar kecantikan dan gaya hidup telah ditonton oleh jutaan orang.

Ia percaya kecantikan datang dari kepercayaan diri. Sehingga videonya tidak hanya berisi soal kecantikan fisik, tetapi juga kecantikan dari dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.