Sukses

Resto Cepat Saji Ini Siapkan Takjil Kue Cokelat Selama Ramadan

Gerai restoran cepat saji A&W menyediakan kue cokelat Choco Fondant sebagai takjil gratis setiap pembelian Paket Bedug Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Berbagai restoran termasuk gerai makanan cepat saji menyiapkan menu spesial Ramadan. SAlah satunya A&W Restaurants Indonesia yang menghadirkan Paket Bedug Berkah dan Paket Berbuka selama Ramadan. A&W juga menawarkan pengalaman berbuka puasa yang nyaman, serasa berada di rumah melalui Paket Bedug Berkah. 

"Untuk menambah semarak momen berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat, kami mempersembahkan dua paket Bedug Berkah kepada A&W lovers," ujar Suryo Wiratno Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia dari rilis yang diterima Liputan6.com.

 

Menu Bedug Ramadan A&W Restoran

Melengkapi kedua sajian spesial Ramadan, A&W membuat Choco Fondant yang bisa didapat setiap pembelian menu Ramadan. Konsumen dapat memilih dua rasa yang sangat digemari yaitu Tiramisu dan Matcha.

 

Menu Bedug Ramadan A&W Restoran

"Konsumen akan mendapatkan satu Choco Fondant dengan filling Tiramisu atau Matcha gratis yang dihadirkan khusus sebagai camilan berbuka (ta'jil) atau dapat dibeli secara ala carte," tambahnya.

Menu Bedug Ramadan A&W Restoran

Menu Berbuka dari A&W Bedug Berkah tersedia dalam dua pilihan yaitu Bedug 1 terdiri dari 1 Golden Aroma Chicken, 1 Spicy Aroma Chicken, Nasi, RB (R), dan 1 buah Choco Fondant. Bedug 2 terdiri dari A&W Deluxe Burger (Beef), Golden Aroma Chicken, RB (R), dan 1 buah Choco Fondant. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini