Sukses

6 Inspirasi Hadiah Unik untuk Ayah pada Hari Spesialnya

Hadiah kecil dan unik yang dibuat sendiri terasa lebih spesial untuk para ayah terbaik, berikut inspirasinya.

Liputan6.com, Jakarta Ayah merupakan sosok spesial di mata hampir setiap orang. Jika Anda termasuk salah satunya, tentu Anda menginginkan ia merasa bahagia dengan hadiah yang diberikan pada hari spesialnya.

Seringkali, hadiah mewah yang mahal memang disukai. Namun, hadiah kecil yang dibuat sendiri terasa lebih spesial. Dilansir dari Metro, Selasa (31/5/2016), berikut inspirasi hadiah buatan sendiri terbaik untuk para ayah.

1. Kancing lego

 

Today's cuff links for the win #Lego #legocufflinks

A photo posted by James R (@puptrk) on



Terutama jika ayah Anda menyukai lego, kancing berbentuk lego akan menjadi hadiah yang manis.

2. Meja laptop



Ayah Anda masih sering bekerja menggunakan laptop bahkan saat sedang di kasur? Jika iya, meja laptop portable akan sangat berguna untuknya. Anda bisa membuatnya sendiri untuk menyesuaikan ukurannya dengan besar kasur dan laptop sang ayah.

3. Darth Vader

 :
Kartu bergambar tokoh Star Wars, Darth Vader, akan sangat lucu untuk ayah Anda. Kartu itu bertuliskan, "Dad, you are my father".
Apalagi jika ayah penggemar film tersebut.

4. Piring bercap tangan

 

❤️🎨💐Its time to paint for Father's Day!❤️🎨💐 #walkinswelcome #creativestudio #familyfun #noexperienceneeded #personalized #paintyourpottery #fathersday

A photo posted by Paint & Party Creative Studio (@paintandpartycreativestudio) on



Ini akan membuatnya terkesan personal karena melibatkan anggota tubuh Anda. Piring ini bisa dihiasi tulisan yang manis untuk sang ayah.

5. Palu

 

#fathersday is coming. Personalize anyway you want $10 each #madimakcreations

A photo posted by MadiMak Creations (@madimakcreations) on



Bertukang memang kegiatan pria. Maka, tak ada salahnya untuk memberikannya palu baru dengan pesan yang manis. Misalnya, "thank you Daddy for helping me build my life."

6. Scrabble



Permainan scrabble memang kegemaran banyak orang. Jika ayah Anda salah satunya, maka hadiah berupa kartu ucapan dengan pion scrabble tentu akan menjadi sangat spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini