Sukses

Jajal Es Cendol Susu Almond yang Lezat dan Sehat

Jika biasanya es cendol disajikan bersama santan di Hejohejo Tjendol kini es berbentuk imut tersebut bisa disantap dengan susu almond

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tak hanya kaya akan makanan, tetapi juga minuman. Salah satu minuman segar yang populer adalah es cendol. Es dengan bentuk imut berwarna hijau ini disuka karena rasanya yang enak.

Es cendol terbuat dari campuran tepung beras dengan pewarna pandan atau daun suji. Dicampur dengan santan dan larutan gula merah membuat es cendol makin terasa nikmat diminum saat suasana panas.

Sayangnya campuran santan pada cendol membuat beberapa orang enggan mengkonsumsinya. Namun kini ada cendol dengan kuah susu almond atau almond milk sebagai pengganti santan yang diprakarsai oleh Hejohejo Tjendol.

Hejohejo Tjendol menawarkan es cendol tanpa menggunakan santan pada campurannya melainkan susu almond. Dengan susu almond, Anda yang tak bisa menikmati makanan atau minuman bersantan, kini bisa menikmati cendol dengan lebih sehat.

Tak hanya lebih sehat, susu almond juga cocok bagi Anda yang menjalani program diet karena tidak menyebabkan kolesterol. Jika dibandingkan dengan susu sapi, susu almond memiliki lebih banyak protein dan kalsium. Bagi Anda yang alergi terhadap susu sapi juga tak perlu khawatir, karena susu almond aman dikonsumsi Anda yang punya alergi.

Selain mampu mengurangi lemak tubuh hingga kelebihan cairan yang membuat kenaikan berat badan, susu almond pada es cendol Hejohejo Tjendol sama sekali tidak mengubah rasa.

Hejohejo Tjendol menggunakan bahan-bahan berkualitas dan alami, seperti rumput laut, daun suji, dan daun pandan. Hanya mengandung 120 kalori yang artinya mengonsumsi Hejohejo Tjendol tidak berkalori tinggi.

Ada berbagai varian rasa es cendol di Hejohejo Tjendol, seperti cendol criginal, cendol alpukat, durian, nangka, thai milk hingga matcha green tea dengan scoop es krim. Hejohejo Tjendol tersedia di 4 outlet di Jakarta. Untuk menikmati es cendol ini, Anda bisa menikmati promonya menggunakan Voucher Diskon 46%  di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.