Sukses

Benarkah di Sini Obama Akan Tinggal Setelah Tidak Jadi Presiden?

Inilah penampakan dari rumah masa depan keluarga Obama, ketika Barack Obama tidak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa, jabatan Barack Obama sebagai presiden dari negara paling kuat di dunia, Amerika Serikat, hanya tinggal hitungan bulan saja.

Sebelum masa abdinya usai dan meninggalkan White House sebagai rumahnya sekarang, Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama, dikabarkan telah mencari sebuah rumah baru di daerah Washington D.C. Barack Obama akan membawa istri dan anaknya tinggal di rumah tersebut, sementara Sasha, putri keduanya, menyelesaikan sekolahnya di tingkat SMA.

Rumah masa depan Obama dan keluarga dilihat dari depan. Sumber : mydomaine.com

Berdasarkan kabar dari The New York Times, Obama telah mengamankan tabungan sebanyak 6.000.000 Dolar AS atau sekitar 81 miliar rupiah untuk menyewa properti rumah di Kalorama, sebuah lingkungan elit yang berjarak dua mil dari rumah pribadinya saat ini.

Rumah yang sangat mengagumkan ini memiliki sembilan ruangan, dengan sebuah ruang keluarga yang cukup besar untuk menampung empat orang anggota keluarga Obama dan dua anjing kesayangan mereka, Bo dan Sunny.

Ruang keluarga yang luas dan ditata dengan sangat elegan. Sumber : mydomaine.com

Ruang keluarga yang luas dan ditata dengan sangat elegan. Sumber : mydomaine.com

Perapian di ruang keluarga rumah masa depan Obama. Sumber : mydomaine.com

Di dalam rumah idaman semua orang di dunia ini juga dilengkapi dengan kamar mandi umum, tempat gym, taman, pantry untuk kepala pelayan, dan sebuah au pair suite, ruangan pribadi untuk Michelle Obama.

Kamar tidur yang nantinya akan ditempati oleh Barack dan Michelle Obama. Sumber : mydomaine.com

Kamar tidur yang nantinya akan ditempati oleh kedua anak perempuan Barack Obama. Sumber : mydomaine.com

Keluarga Obama telah resmi terdaftar sebagai anggota Kalorama yang bergengsi dan eksklusif, seperti Franklin D. Roosevelt dan Woodrow Wilson.

Ruangan khusus untuk melakukan olahraga. Sumber : mydomaine.com

Ruang makan sekaligus pantry khusus kepala pelayan di rumah masa depan Obama. Sumber : mydomaine.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini